Istri Kerja saat Sudah Mapan, Denny Cagur: Kasihan, Udah Bertahun-tahun di Rumah Melulu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 33 1800663 istri-kerja-saat-sudah-mapan-denny-cagur-kasihan-udah-bertahun-tahun-di-rumah-melulu-V0UIiwkCGu.jpg Denny Cagur dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denny Cagur menilai sudah saatnya sang istri, Santi Widihastuti untuk menyalurkan minat dan bakatnya di luar rumah. Hal itu pun jadi alasannya memperbolehkan Santi untuk menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

Ketika ditemui awak media di kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/10/2017), ia mengaku kasihan melihat kesempatan untuk Santi harus hilang karena terlalu lama di rumah.

(Baca Juga: Keren! Nyanyikan Lagu Ampar-Ampar Pisang Secara Berbeda, ZerosiX Park Sukses Hibur Penonton)

(Baca Juga: Jelang Perayaan Halloween, Komedi Horor Boo 2 Puncaki Box Office)

"Kalau aku sih ngelihat istrinya dulu. Ternyata dia seneng, dia fun, ya udah enggak ada salahnya juga (berkegiatan). Kasihan juga dia, udah bertahun-tahun di rumah melulu, kelamaan," papar Denny.

"Toh anak udah besar, udah bisa ditinggal. Terus yang kecil juga udah pinter, udah ada yang jagain. Gue mikir, toh dianya juga seneng, enggak apa-apa," tambahnya.

Selain berperan sebagai Jannah di sinetron Pura-Pura Haji, Santi juga memiliki bisnis yang didirikannya di Pekanbaru, Riau. Memang benar adanya bahwa Denny sudah dilimpahi banyak rezeki, namun ia tidak ingin termakan gengsi. Selain itu, karier Santi juga dianggap sebagai investasi masa depan jikalau karier Denny tidak lagi secerah sekarang.

(Baca Juga: Berikan Ekspresi Bahagia, Syahrini Pamer Sepatu Bertabur Swarovski)

(Baca Juga: Duh! Nafa Urbach Absen di Sidang Pembacaan Putusan Perceraian)

Namun, keluarga Denny berusaha mendukung kegiatan satu sama lain. Ketika Santi tengah syuting, Denny dan anak-anaknya, Abi dan Arsya, rajin menonton acara yang dibintangi Santi bersama Rahman Yakob itu. Sebagai balasannya, Santi beserta Abi dan Arsya pun kerap hadir dalam acara-acara yang dihadiri Denny. Mereka juga sering melontarkan kata-kata romantis melalui media sosial seperti Instagram. Bisnis itu pun diakui oleh keluarga, dan ingin dijadikan sarana belajar bagi pasangan yang menikah pada 15 Januari 2006 tersebut.

"Bisnis memang salah satu sampingan kita biar kita belajar banyak hal juga," jelas Denny.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini