nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Bintang Iklan Kosmetik Internasional, Kini Agnez Mo Sejajar dengan Megan Fox

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 08:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 20 33 1799049 jadi-bintang-iklan-kosmetik-internasional-kini-agnez-mo-sejajar-dengan-megan-fox-Tgq1wq1TBb.jpg Agnez Mo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Karier Agnez Mo semakin cemerlang baik di dalam maupun luar negeri. Ia telah meluncurkan album internasional pertamanya pada 10 Oktober 2017 dan kini memiliki proyek terbaru bersama aktris Hollywood, Megan Fox.

Hal ini diakui Agnez Mo saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. Wanita berusia 31 tahun tersebut tentu saja bahagia karena dipercaya menjadi bintang iklan salah satu produk kosmetik internasional dengan bintang ternama.

(Baca Juga: Tanggapi Kasus Pelecehan Seksual, Channing Tatum Batalkan Proyek dengan Harvey Weinstein)

(Baca Juga: Keren, Donghae dan Eunhyuk Suju Lebih Cool di Lagu Baru)

Bekerja dengan orang-orang baru tak membuat Agnez Mo canggung karena semua kru melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Mereka mengutamakan kesuksesan proyek tersebut dengan menyelesaikannya bersama-sama.

"Ya senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassador. It was really great," ungkap Agnez Mo.

"Bukan cuma karena Megan Fox was there, but basicly because all the crew, all the people that worked together on the set. Everybody working really hard to try to make it really really good," tambah penyanyi sekaligus designer tersebut.

(Baca Juga: Demi Keamanan, Song Joong Ki & Song Hye Kyo Sewa Bodyguard di Pernikahannya)

(Baca Juga: Indra Bekti Akui Persaingan Bisnis Kue Kekinian Cukup Ketat)

Bersama Megan Fox, Agnez Mo harus bisa benar-benar mengatur waktu karena kesibukan keduanya di industri hiburan. Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo juga menjelaskan bahwa produk kosmetik yang kini dibintanginya merupakan produk sederhana namun tak meninggalkan kesan anggun dan glamor.

"Karena it was meant to be, pada akhirnya jadi super simple, sangat easy, smooth, dan enggak macam-macam. Jadi pada saat kami lihat hasilnya, ya cukup more than expected. Apalagi mengingat waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat-sangat sedikit," jelas pelantun tembang hits Matahariku tersebut.

Sekadar diketahui, Agnez Mo memulai karier sebagai seorang penyanyi cilik di usia enam tahun. Mewacanakan go internasional sejak tahun 2010, kini ia telah memiliki album internasional yang diterima cukup baik oleh publik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini