Share

FOTO: Tubuh Indah Sophia Latjuba Bikin Mupeng, Netizen pun Menggoda

Dewanto Kironoputro, Okezone · Jum'at 20 Oktober 2017 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 33 1798901 foto-tubuh-indah-sophia-latjuba-bikin-mupeng-netizen-pun-menggoda-KZa6ku3ICn.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sophia Latjuba terbukti masih bisa menggoyahkan iman orang dengan penampilan super seksi, padahal usianya sudah hampir 50 tahun. Sebuah sesi pemotretan yang dipamerkannya di Instagram tak ayal membuat para warganet mupeng melihat keindahan rupanya tersebut.

- Baca Juga: FOTO: Valerie Thomas dan Sophia Latjuba Mirip Banget, Nih Buktinya

Hal ini pun berlaku untuk pria maupun wanita. Melihat kolom komentar dari foto yang diunggahnya, Kamis (19/10/2017), banyak yang tak segan mengungkap iri karena rupa Sophia sangat jauh dari yang biasanya terlihat dari seorang wanita di akhir usia 40an.

 

”Body goals banget ya owoh.. 😚😚😚” tulis @angelina_flo.

“Masih kaya gadis 22th @sophia_latjuba88,” tulis @elzayyan29.

Di foto itu, Sophia hanya mengenakan bra berwarna abu-abu dan kain loreng, sementara sebagian kakinya tenggelam di kolam renang. Tak ayal, senyum dan rambut panjang yang digerainya kalah pamor dari tubuh Sophia yang lekuknya masih sempurna.

Bagi para pria, yang sangat menarik dari ibu Eva Celia itu justru posenya yang setengah menyibak kain loreng yang menutupi tubuh bagian bawahnya. Entah dimaksudkan atau tidak, namun banyak yang tergoda ingin melihat Sophia membuka kain tersebut.

“Buka yg bawah juga dong,” tulis seorang warganet di kolom komentar yang sama.

 

Kendati demikian, Sophia sering mengungkap kebiasaan berolahraga yang cukup intensif dan menjadi seorang vegetarian.

Jika melihat foto-foto yang sebelumnya ia unggah, Sophia memang mengajak masyarakat untuk menjalani senam yoga. Salah satu yang dianggap jadi bukti adalah pemulihan tangannya setelah digigit anjing. Cepatnya proses pemulihan sempat sampai mengejutkan pihak rumah sakit tempatnya berobat.

- Baca Juga: FOTO: Keren! Sophia Latjuba Tak Salahkan Anjing Ketika Jadi Korban Gigitan

Sementara itu, Sophia hanya me-mention sang fotografer, Ray Mahendra dalam caption. Menurut Ray, foto itu diambil di salah satu sudut Provinsi Bali sementara Ray juga menyediakan dua foto lain di lingkungan tengah kota. Hasilnya, ada juga yang tertarik menjaga tubuh seperti Sophia.

“Mbak ajari aku yoga dong,,, pgn pny badan langsing..,” tulis seorang warganet. (edh)

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini