nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lovato Ungkap Masa Sulit Lewat Simply Complicated, Selena Gomez Kirim Pesan Cinta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 19 Oktober 2017 11:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 19 205 1798352 demi-lovato-ungkap-masa-sulit-lewat-simply-complicated-selena-gomez-kirim-pesan-cinta-HlYv3g2tR9.jpg Demi Lovato dan Selena Gomez. (Foto: Glamour)

LOS ANGELES – Demi Lovato dan Selena Gomez mungkin sudah bukan lagi sahabat dekat seperti ketika mereka masih di Disney beberapa tahun silam. Tapi, hal itu tak menghalangi mereka untuk tetap saling memberikan dukungan pada satu sama lain.

Pada Rabu, 18 Oktober 2017, Selena diketahui menunjukkan dukungannya pada Demi setelah mantan kekasih Joe Jonas tersebut bicara blak-blakan tentang beratnya hidup yang ia jalani. Selena mengirimkan pesan cinta kepada sang mantan sahabat.

BACA JUGA: Dikontrak Label Rekaman Besar karena Unik, Cardi B: Kami Hanya Baru Mulai

Pesan cinta Selena pada Demi itu terlihat ketika pelantun Kill Em With Kindness tersebut meninggalkan komentar pada video dokumenter Demi. Selena memuji Demi atas keberaniannya bicara tentang kehidupannya yang tak mudah.

“Itu sangat cantik. Aku sangat bahagia untukmu. Kau selalu terus bersikap berani dan apa adanya. Aku harap semakin banyak orang bisa sepertimu. Aku mencintaimu,” tulis Selena seperti dilansir Mirror, Kamis (19/10/2017).

Lewat video dokumenter Simply Complicated, Demi memang buka-bukaan menceritakan perjalanan karier,mengonsumsi narkoba, pergulatan gangguan makan, hingga hancurnya hubungan dengan Wilmer Valderrama. Penyanyi 25 tahun itu juga mengungkap fakta lain dirinya yang tak diketahui publik.

Salah satunya adalah tentang kecanduannya terhadap obat-obatan terlarang sejak muda. Sebelum akhirnya menjalani rehabilitasi pada 2010 silam, Demi mengaku jika ia menggunakan narkoba setiap hari.

“Aku tak siap untuk sadar. Aku menyelundupkannya (narkoba) ke pesawat, menyelundupkannya ke kamar mandi, menyelundupkannya pada malam hari. Tak ada yang tahu. Aku terus seperti itu selama dua bulan dimana aku menggunakannya setiap hari,” cerita Demi.

Masa muda Demi memang tak mudah. Di usia 18 tahun, ia juga mengidap bipolar yang membuatnya kerap berpikir untuk menghabisi nyawanya sendiri.

“Aku mengalami depresi di usiaku yang masih sangat muda. Aku terobsesi dengan kematian dan kerap bertanya-tanya apa rasanya dikubur. Aku tak mengerti kenapa berpikiran seperti itu. Perlu waktu yang sangat lama sampai akhirnya aku menyadari apa yang terjadi sebenarnya,” papar Demi.

BACA JUGA: Kiper Choirul Huda Meninggal, Rico Ceper: Kau Kan Selalu Dikenang

Pengakuan lainnya adalah tentang bulimia yang ia derita. Demi menyebut makanan sebagai tantangan terbesarnya. Demi mengatakan jika sampai detik ini, dia masih berjuang untuk mengatasi gangguan makannya.

“Makanan masih menjadi tantangan terbesar dalam hidupku dan itu (makan) mengontrolnya. Aku tak ingin memberikannya kekuatan untuk, sebutlah mengontrol setiap pikiranku. Tapi itu adalah sesuatu yang terus aku pikirkan,” ungkap Demi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini