nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salut! Begini Cara John Mayer Hormati Perjuangan sang Ayah Tercinta

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 20:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 18 33 1798062 salut-begini-cara-john-mayer-hormati-perjuangan-sang-ayah-tercinta-YHPvdUTbvH.jpg John Mayer Bersama sang Ayah (foto: Koleksi John Mayer)

BRIDGEPORT – Orang tua memang sudah sepantasnya diberikan penghargaan atas jasa-jasanya yang telah membesarkan kita, terlebih sang ayah yang tentunya sudah susah payah membiayai hidup kita hingga dewasa ini. Ya, seperti yang dilakukan John Mayer, ia memliki cara sendiri untuk menghormati jasa sang ayah Richard Mayer.

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut telah membentuk Dana Beasiswa Richard Mayer di Fairfield County’s Community Foundation di negara asalnya Connecticut.

(Baca Juga: Jalani Tur Bareng Bruno Mars, Dua Lipa: Aku Benar-Benar Belajar dari Penampilannya)

Richard merupakan seorang pemimpin pendidikan di masyarakat dan menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bridgeport, Connecticut selama beberapa tahun belakang.

Dana Beasiswa Richard Mayer akan dikelola oleh Yayasan Masyarakat Fairfield County dan akan memberikan beasiswa perguruan tinggi untuk siswa SMA negeri Bridgeport yang telah menunjukkan kepemimpinan layanan masyarakat dan yang berencana untuk menjadi pendidik, baik itu guru kelas dan pemimpin pendidikan.

(Baca Juga: Catat! TWICE Siap Rilis Album Penuh Perdana pada 30 Oktober 2017)

Siswa/i yang akan berkomitmen untuk mengambil jurusan pendidikan atau gelar terkait pendidikan di universitas atau universitas terakreditasi dua atau empat tahun.

Sebagai informasi, Yayasan Komunitas Fairfield County juga mengelola Mayer’s Back To You Fund, yang dibuat pada 2003 untuk membantu orang-orang yang menderita HIV/AIDS.

(Baca Juga: Kekinian Abis, Band Wali Siap Luncurkan Single 'Santri Jaman Now')

"Kami senang bisa membantu John Mayer memberi hadiah istimewa kepada ayahnya, Richard. Warisan yang diciptakan oleh Dana Beasiswa Mayler Richard akan membantu siswa Sekolah Umum Bridgeport untuk meraih bintang-bintang dan mewujudkan impian mereka. Selalu menghangatkan hati untuk melihat satu generasi menghormati yang lain," ungkap CEO dan presiden Yayasan Masyarakat Fairfield County, Juanita James seperti dikutip dari Variety, Rabu (18/10/2017).

(Baca Juga: Super Junior Mulai Unggah Teaser Comeback, Siwon: Oppa Telah Kembali!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini