nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Tak Ada Kesibukan, Wanda Hamidah Ingin Main Film Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 13:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1797003 mulai-tak-ada-kesibukan-wanda-hamidah-ingin-main-film-lagi-2oUKvjrLuG.jpg Wanda Hamidah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Wanda Hamidah mengungkapkan keinginannya untuk kembali lagi terjun ke dunia film jika ada peran yang cocok untuknya. Hal itu diungkapkannya, lantaran ia merasa kini banyak memiliki waktu yang senggang.

Seperti diketahui, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut sempat dua kali membintangi film-film Tanah Air, seperti Pengejar Angin (2011) dan Cahaya dari Timur (2014).

(Baca Juga: Meski Jomblo, Bastian Steel Akui Punya Banyak Gebetan)

(Baca Juga: Jadi Aktris Tersilet 2017, Felicya Angelista Unggah Kalimat Romantis Buat Pacar)

"Yah kalau ada peranan yang cocok, saya enggak menutup kemungkinan. Yah saya sih mau karena saya juga sudah mulai enggak ada kesibukan. Jadi kalau waktunya juga oke. Ya bolehlah," ungkap Wanda saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Tak berbeda jauh dari dirinya, salah satu anaknya yang sudah mulai beranjak besar pun menunjukkan keinginan untuk terjun ke dunia hiburan sama sepertinya. Namun jika masih menempuh pendidikan, Wanda tak memperbolehkan.

"Belum ada, yang besar sudah nanya. Kalau aku main film kayak ibu gimana. Saya sih ngebolehin yang penting sekolah enggak dilepaskan. Saya sih bebasin anak-anak, tapi enggak boleh karena masih kecil, saya enggak mau anak saya putus sekolah karena sibuk di dunia hiburan," paparnya.

 

(Baca Juga: Sedang Hamil Muda, Fairuz A Rafiq Ingin Anak Keduanya Perempuan)

(Baca Juga: Fairuz Hamil Muda, Sonny Septian Mulai Rewel soal Kesehatan)

Setelah menyelesaikan karier politiknya sebagai anggota DPR, kini Wanda Hamidah menekuni pekerjaannya sebagai notaris, pegiat bidang sosial, dan menjadi Wakil Sekjen Persatuan Artis Film Indonesia 1956 (Parfi 56) periode 2016-2021.

(aln)

Berita Terkait

Wanda Hamidah

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini