nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Jadi Aktris Tersilet 2017, Felicya Angelista Unggah Kalimat Romantis Buat Pacar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 13:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 17 33 1796987 foto-jadi-aktris-tersilet-2017-felicya-angelista-unggah-kalimat-romantis-buat-pacar-lxobrx4trg.jpg Felicya Angelista dan Hito (Foto: Instagram)

JAKARTA - Felicya Angelista termasuk artis yang menang dalam Silet Awards 2017 yang berlangsung di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ia dinobatkan sebagai Aktris Tersilet setelah menyingkirkan Adinda Azani, Amanda Manopo, Syifa Hadju, dan Vebby Palwinta yang masuk dalam nominasi.

Rasa syukur diungkapkan Felicya dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia menuliskan kalimat romantis untuk sang kekasih, Immanuel Caesar Hito. Selasa (17/10/2017) ternyata tepat empat tahun tujuh bulan asmara mereka terjalin.

(Baca Juga: Penuh Percaya Diri, Indra Yakin Luluhkan Juri Indonesian Idol 2017 dengan Permainan Biolanya)

(Baca Juga: Terungkap, Carrie Fisher Pernah Kirim Lidah Sapi ke Produser yang Lecehkan Heather Ross)

Dalam akun @felicyangelista_, dara berusia 22 tahun ini mengenang satu tahun lalu saat hadir bersama sang kekasih di acara yang sama. Ia pun menuliskan kata-kata cinta untuk Hito dalam keterangan fotonya ini.

"Hi sayang @hitocaesar, makasih udah selalu ada buat aku. Makasih selalu dukung dan doain aku. Makasih selalu ada di samping aku. Makasih selalu ada disetiap proses yang aku jalanin. Selamat tanggal 17 poy, selamat 4tahun 7bulan," tulisnya.

"Setahun lalu kita berdua ada disini. Dan ga ada yang berubah. Puji Tuhan kita berdua tetep sama-sama ada disini sekarang. Semoga selalu ada tanggal 17 berikutnya ya. #Serangheiyo sayang, love you so much!♥️," tambah Felicya Angelista.

Sebelumnya, pemeran Tuti dalam sitkom Dunia Terbalik ini juga mengucapkan rasa terima kasih karena dukungan yang diberikan semua pihak akhirnya bisa menang dalam salah satu kategro Silet Awards 2017. Bagi Felicya, semua kemenangan tersebut adalah berkat dukungan dari keluarga, sahabat, fans, juga keluarga sinetron karya MNC Pictures, Dunia Terbalik.

(Baca Juga: Disindir Farhat Abbas, Raffi Ahmad Akhirnya Klarifikasi Mobil Mewah yang Jadi Polemik)

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Siapkan Konsep Adat Sunda)

"Terimakasih Tuhan Yesus felicya boleh bawa pulang piala aktris tersilet 2017, Tuhan Yesus baik 🙏🏻♥️ Terimakasih untuk semua yang sudah mendukung aku, untuk semua keluarga&sodara aku di Kapataran,Menado. Terimakasih juga buat #FelicyAddict ku dimanapun kalian berada. Piala ini hadiah untuk anniversary #FelicyAddict tanggal 16 kemarin. God bless all of you, #Serangheiyo semuanya Luvluv❣️❣️❣️ ," tulis wanita berdarah Manado itu. (aln)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini