Share

FOTO: Waduh! Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda hingga Tangannya Patah, Jadwal Tur Berantakan?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1796811 foto-waduh-ed-sheeran-kecelakaan-sepeda-hingga-tangannya-patah-jadwal-tur-berantakan-QuW7HLWOv3.jpg Ed Sheeran (Foto: Billboard)

LONDON - Kabar buruk untuk fans Ed Sheeran di seluruh dunia. Di tengah-tengah tur bertajuk "Divide", ia mengalami kecelakaan tidak mengenakkan yang mungkin harus membuat dirinya undur lebih awal dari panggung.

Berita itu disebarkan Ed sendiri melalui Instagram, Senin 16 Oktober 2017. Ia mengunggah sebuah foto dirinya tengah mengenakan gips di tangan kanan, sementara tangan kirinya juga harus digantungkan dengan pengait yang dikalungkan di lehernya. Ed tidak menunjukkan wajahnya sendiri, dan yang terlihat hanya bajunya yang berwarna biru navy dan tato di kedua lengannya.

(Baca Juga: Hari Pertama Bekerja, Marissa Haque Yakin Jalan Anies-Sandi Bereskan DKI Jakarta Bakal Dimudahkan)

(Baca Juga:Yuk, Kenalan Lebih Dekat dengan Simon Cowell, Produser Bertangan Dingin)

Ed menjelaskan, dirinya baru saja mengalami kecelakaan sepeda. Ia tengah menunggu saran medis, yang mungkin akan memengaruhi jadwal konsernya. Belum diketahui separah apa kecelakaan yang dialami Ed sampai ia harus mengenakan gips tebal di tangannya tersebut.

“Aku terkena sedikit kecelakaan sepeda dan sedang menunggu saran medis, yang mungkin memengaruhi beberapa jadwal manggung terdekatku. Please stay tuned for further news. Ed x,” tulis Ed dalam caption.

Dilansir beberapa sumber, jadwal manggung Ed yang paling dekat adalah pada 22 Oktober 2017 di Taipei, Taiwan, dan diikuti 14 penampilan lain di beberapa tempat di Asia, yang berakhir pada 23 November 2017 di Dubai. Ia seharusnya beristirahat sejenak sebelum melanjutkan tur di Australia pada 2018, namun kecelakaan ini membuatnya harus istirahat lebih awal. Meski begitu, fans di Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Latin telah menikmati tur tersebut sampai selesai.

(Baca Juga: Nafa Urbach Ngaku Tak Kenal Dirinya, Ini Kata Ratu Meta)

(Baca Juga: Sibuk Main Film, Jessica Mila Jarang Bertemu Mischa Chandrawinata)

Baik Ed maupun pihak manajemen dikabarkan belum berkomentar lebih lanjut mengenai kecelakaan yang baru dialami pelantun Shape of You itu. Yang jelas, Ed sedang sangat membutuhkan dukungan dari para fans. (aln)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini