Share

FOTO: Hari Pertama Bekerja, Marissa Haque Yakin Jalan Anies-Sandi Bereskan DKI Jakarta Bakal Dimudahkan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1796808 foto-hari-pertama-bekerja-marissa-haque-yakin-jalan-anies-sandi-bereskan-dki-jakarta-bakal-dimudahkan-pBBRhHpDKu.jpg Marissa Haque (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Marissa Haque akhirnya bergabung dengan figur publik lain yang telah menyambut kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Untuk menyambut kehadiran pemimpin baru tersebut, dirinya pun menuliskan sambutannya sendiri melalui Instagram, Selasa (17/10/2017).

Menurut paparannya dalam caption, istri Ikang Fawzi tersebut terlihat sangat antusias. Selain karena Anies-Sandi adalah calon yang dijagokannya, rupanya pelantikan tersebut berlangsung sehari setelah ulang tahun ke-55 nya, sehingga bisa juga dianggap sebagai hadiah.

(Baca Juga: Merasa Dirugikan, Nikita Mirzani Tolak Tawaran Damai Sam Aliano)

(Baca Juga: Marcella Zalianty Singgung Pekerjaan Rumah Anies-Sandi)

Untuk masa pemerintahan baru itu, Marissa turut mendoakan agar pemerintahannya berlangsung lancar. Namun, ia juga yakin bahwa bantuan juga akan datang dari tempat-tempat tak terduga untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Pada tanggal 16 Oktober 2017, dan sehari setelah ulang tahunku ke 55 tahun pada tanggal 15 Oktober kemarin, pelantikan yang ditunggu oleh sebagian besar warga DKI Jakarta pun dilangsungkan. Bismillah, memang tidak akan mudah, tapi insya Allah ke depannya semua akan Dimudahkan-Nya, serta bala bantuan akan datang dari banyak arah tak terduga,” buka Marissa.

Seperti diketahui, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin, 16 Oktober 2017. Anies dan Sandi menggantikan Djarot Saiful Hidayat yang sebelumnya menempati posisi sebagai Plt Gubernur menggantikan Basuki Tjahaja Purnama.

(Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Donghae Malah Ditanya Menikah)

(Baca Juga: Teman Baik, Sussane Khan Menolak Bersaing dengan Gauri Khan)

Marissa memang bersuara cukup gencar ketika menyampaikan dukungannya saat masa Pilkada DKI berlangsung. Ia sempat terbawa masalah dengan beberapa figur publik lain karena perbedaan pendapat. Namun, pelantikan gubernur baru tentunya harus disambut antusias oleh berbagai lapisan masyarakat. Marissa menutup tulisannya tersebut dengan doa.

“Sekali selamat bekerja dear Jakarta Governor @aniesbaswedan and Jakarta Vice Governor @sandiuno... La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooilimiiiin,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini