nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Julia Roberts Tampil Memukau Bersama Suami di Acara Oprah Winfrey

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 16:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1796410 julia-roberts-tampil-memukau-bersama-sang-suami-di-acara-oprah-winfrey-5Ont4IdQza.jpg Julia Roberts, Danny Moder dan Oprah (Foto: Popsugar)

GEORGIA – Julia Roberts dan suaminya, Danny Moder membuat sebuah penampilan langka di rumah Oprah Winfrey yang berada di Montecito, CA.

Penampilan pemenang Oscar berusia 49 tahun itu tentu saja sulit di lewatkan, dengan melontarkan senyuman yang terkenal itu, ia menikmati waktunya bersama ayah tiga anak tersebut.

(Baca Juga: Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Olla Ramlan: Good Luck untuk Hari Ini)

(Baca Juga: Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Otong Lalo Minta Dibuatkan Gedung Pertunjukan Betawi)


Keduanya telah menikah sejak 2002, dan bergabung dalam daftar heavy hitters dan serious influencers, termasuk Kerry Washington, George Lucas, Common dan penyanyi Erica Campbel, CEO Amazon Jeff Bezos, pasangan Oprah dan Stedman Graham, Angela, Bassett dan masih banyak lainnya yang meramaikan acara Super Soul Sunday superstar.

Selain makan siang dan minum, acara spiritual tersebut menampilkan Common dan Andra Day.

Oprah juga mengunggah beberapa video dan foto dari acara yang sangat populer itu, tampaknya penuh dengan superstar dari berbagai usia.

(Baca Juga: Kembali Bintangi James Bond, Daniel Craig Ingin Reuni Bareng Monica Bellucci di Bond 25)

(Baca Juga: Lanjutkan Dominasi Film Horor, Happy Death Day Kuasai Box Office)


Sementara itu, akhir pekan ini juga menjadi suatu keberuntungan bagi Julia, aktris ini juga mendapat kehormatan di Los Angeles Gala amfAR di Ron Brukle Green Acres Estate di Beverly Hill pada Jumat malam.

“Untuk memiliki suami tercinta saya di sini yang benar-benar orang yang mengajari saya apa artinya memberi, dan siapa yang mengilhami saya setiap hari untuk mewujudkan takdir kreatif saya sendiri dan saya sangat menghargai itu?," ujar Julia seperti dikutip dari Dailymail, Senin (16/10/2017).


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini