nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies-Sandi Dilantik, Ahmad Dhani Optimis DKI Jakarta Makin Keren

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 11:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1796139 anies-sandi-dilantik-ahmad-dhani-optimis-dki-jakarta-makin-keren-sVXPnmViPW.jpg Ahmad Dhani (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru Senin ini (16/10/2017). Komentar pun mulai bermunculan dari publik terkait kedua sosok tersebut.

Salah satu komentar datang dari artis pendukung Anies-Sandi, Ahmad Dhani. Menurutnya, pelantikan Anies-Sandi merupakan momen bahagia bagi warga Jakarta. "Hari di mana ada harapan baru buat Jakarta," ucap bos Republik Cinta Management (RCM) kepada Okezone melalui sambungan telefon.

(Baca Juga: Hari Ketiga, Antusiasme Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Masih Tinggi)

(Baca Juga: Sebagian Besar Anggota Setuju, Academy Motion Picture Akhirnya Pecat Harvey Weinstein)

Selain itu, Ahmad Dhani juga berpendapat bahwa pelantikan Anies-Sandi menghadirkan sejarah baru dalam roda pemimpin Jakarta. "Ini kayaknya pertama kali Jakarta punya Gubernur dan Wakil Gubernur keren," ucapnya.

Selama masa kampanye, Anies-Sandi diketahui menjanjikan beberapa program yang akhirnya berhasil membawa mereka memenangkan Pilkada DKI 2017. Yang paling menjadi sorotan tentunya rumah DP nol persen serta program OK OCE yang menjadikan bidang kewirausahaan sebagai fokus utama.

Mengenai program yang diusung Anies-Sandi, Ahmad Dhani juga sedikit memberikan pernyataan. Ia meyakini bahwa program tersebut dapat membawa dampak positif untuk masa depan Jakarta.

(Baca Juga: Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Titiek Puspa: Tunjukan Kemampuanmu untuk Mengabdi)

(Baca Juga: Fantastis, Rok Pendek Syahrini Dibanderol Seharga 1 Buah Motor Matic)

"Ya pasti keren lah. Kan Gubernurnya keren, Wakil Gubernurnya keren, pasti programnya juga keren. Pasti kotanya juga tambah keren," tandas Ahmad Dhani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini