nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Kabar Bahagia! Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bertunangan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 09:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 16 33 1796080 foto-kabar-bahagia-joe-jonas-dan-sophie-turner-resmi-bertunangan-p36BXqUbs2.jpg Joe Jonas dan Sophie Turner (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari pasangan muda Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasangan yang pacaran sejak akhir 2016 tersebut diketahui baru saja membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan.

Pertunangan Joe dan Sophie diumumkan langsung oleh keduanya. Lewat akun Instagram masing-masing, Joe dan bintang Game of Thrones tersebut mengunggah foto dua tangan bertumpuk dimana tampak cincin indah melingkar di jari manisnya.

(Baca Juga: Hari Ini, Nafa Urbach dan Zack Lee Jalani Sidang Putusan Cerai)

(Baca Juga: Mobil Mewah Raffi Ahmad Sempat Hilang dari Rumah, Ternyata Pelakunya...)

"Dia bilang ya," tulis Joe di caption Instagramnya. Sementara Sophie menulis, "Aku bilang ya."

Pertunangan Joe dan Sophie memang terbilang cepat, mengingat keduanya belum sampe setahun pacaran. Pentolan DNCE tersebut diketahui menjalin asmara dengan Sophie sekitar Desember 2016 lalu.

Selama itu, Joe dan Sophie sudah bertemu dengan orangtua satu sama lain. Joe terbang ke London untuk menemui orangtua Sophie. Sementara di kesempatan lainnya, aktris 21 tahun tersebut menghabiskan momen Thanksgiving bersama keluarga Joe.

(Baca Juga: Cantiknya Istri Derby Romero Bergaya Retro di Pesta Pernikahan, Yuks Intip Fotonya)

(Baca Juga: Gemas! Prilly Latuconsina Dapat Kado Ulang Tahun dari Maxime Boutier)

Selama hampir setahun menjalin cinta, Joe dan Sophie memang jarang memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik. Dalam sebuah wawancara, Sophie pernah mengatakan jika ia tak nyaman dengan perhatian yang diberikan publik pada hubungannya dan Joe.

"Kau merasa kau hidup di dalam sebuah akuarium. Betapa frustasinya karena hal-hal yang paling biasa inilah yang menjadi berita, betapa membosankannya. Apakah tak ada headline lain?" tutur Sophie kepada Marie Claire seperti dilansir Billboard, Senin (16/10/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini