Share

Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man tapi Kalah dari Andrew Garfield: Dia Memang Pantas

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 24 November 2022 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713860 joe-jonas-hampir-jadi-spider-man-tapi-kalah-dari-andrew-garfield-dia-memang-pantas-61WSDANeBY.jpg Joe Jonas. (Foto: Instagram @joejonas)

JAKARTA - Musisi sekaligus aktor Joe Jonas mengungkapkan bahwa dirinya hampir berperan sebagai Peter Parker yang menjadi sosok Spider-man pada tahun 2012 lalu. Sayangnya, dia kalah dari Andrew Garfield.

"Aku ingat beberapa tahun lalu aku semangat untuk Spider-Man dan sangat, sangat excited, dan itu adalah tahun di mana Andrew Garfield mendapatkan peran," ungkapnya saat hadir di podcast 'Just for Variety'.

"Jelas, dia memang pantas," imbuh Joe Jonas, seperti dikutip dari Pagesix, Kamis (24/11/2022).

Joe Jonas membintangi film Devotion. (Foto: Instagram @devotionmovie)

Meski tak mendapatkan peran dalam film Spider-Man, Joe Jonas mengaku senang mengikuti proses saat audisi. Apalagi dia mendapatkan masukan dari sutradari film 'Marc Webb' yang sebelumnya merupakan sutradara music video.

"Tapi kamu tahu apa? Aku menyukai proses audisi yang mengharuskanmu ada di sana dan menunjukkan kemampuanmu sendiri," ucap musisi 33 tahun itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Joe Jonas mengatakan bahwa setelah audisi pertama, ia sempat kembali dipanggil untuk audisi lagi, meskipun ia gagal sebelum sempat menjajal kostum Spider-Man.

"Tidak, tapi aku yakin aku punya satu yang seharusnya aku coba pada saat itu," ucap suami Sophie Turner itu.

Gagal di audisi 2012 tak membuat Joe Jonas menyerah mengikuti audisi lainnya. Ia sempat kembali mencoba ikut audisi untuk mendapatkan peran di 'Spider-Man: No Way Home', yang diperankan oleh Tom Holland bersama 'Spider-Man' pertama yang dibintangi Tobey Maguire.

Meskipun gagal dalam audisi film tak menyurutkan semangat Joe Jonas yang tetap mencoba serta fokus pada karier bermusiknya. Namun pada 2019, pandemi Covid-19 menyerang hingga semua tur bandnya, Jonas Brothers harus dihentikan.

Waktu luang saat pandemi Covid-19 itulah yang dimanfaatkan Joe Jonas untuk semakin memperdalam kemampuan aktingnya dengan belajar lebih banyak bersama sang istri, Sophie Turner. Sophie Turner merupakan bintang series 'Game of Thrones' dan film 'X-Men'.

Tak sia-sia, Joe Jonas akhirnya mendapatkan peran dalam film perang "Devotion", yang saat ini sedang tayang di bioskop. Personel Jonas Brothers itu berperan sebagai Marty Goode.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini