Share

Joe Jonas Belajar Akting dari Sophie Turner, Sebut Istrinya Kritikus Terberat

Claudia Noventa, Okezone · Kamis 24 November 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713905 joe-jonas-belajar-akting-dari-sophie-turner-sebut-istrinya-kritikus-terberat-8TXdGvM6gc.jpg Joe Jonas dan Sophie Turner. (Foto: Instagram @sophiet)

JAKARTA - Musisi sekaligus aktor, Joe Jonas mengungkapkan bahwa dirinya belajar akting dari sang istri, Sophie Turner. Diketahui, ayah dua anak itu memang sempat ikut audisi untuk berperan sebagai Spider-Man meski gagal.

Joe Jonas mengaku bersyukur memiliki istri dengan kemampuan akting yang luar biasa serta menyebutnya sebagai kritikus terberat lantaran sering berkata jujur. Sophie Turner memang membintangi beberapa film seperti 'X-Men' serta bintang series 'Game of Thrones'.

"Ketika kamu memiliki seorang istri seperti Sophie Turner, yang merupakan artis fenomenal, orang yang merekammu dan mengarahkanmu dalam semua itu, kamu harus membawa kemampuan terbaikmu," ucap Joe Jonas menggambarkan Sophie Turner sebagai guru yang tegas.

Joe Jonas dan Sophie Turner. (Foto: Instagram @sophiet)

Bahkan, personel Jonas Brothers dan DNCE itu mengaku sering gugup lantaran harus berakting dengan baik jika tak ingin mendapatkan kritik dari sang istri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Ya, aku akan sedikit lebih gugup, tapi dia sangat membantu," lanjutnya seperti dikutip dari Pagesix, pada Kamis (24/11/2022), sambil menegaskan bahwa ia bersyukur istrinya berkomentar sangat jujur.

Kritik pedas yang harus didapatkannya dari Sophie Turner pun tak sia-sia, Joe Jonas akhirnya mendapatkan peran dalam film perang "Devotion", yang saat ini sedang tayang di bioskop. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Marty Goode.

Sementara itu diketahui, Joe Jonas dan Sophie Turner telah resmi menikah di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2019 lalu. Mereka juga telah dikaruniai dua putri berusia 2 tahun dan 6 bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini