nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Derby Romero Resmi Nikahi Claudia Adinda di Bali

Sumarni, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 09:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 15 33 1795685 selamat-derby-romero-resmi-nikahi-claudia-adinda-di-bali-Kthd6nTn6c.jpg Persiapan Claudia Adinda menjelang pernikahan. (Foto: Instagram/@jeffrywellyhair)

BALI - Kabar bahagia datang dari aktor dan penyanyi Derby Romero. Pada 14 Oktober 2017, bintang Kepompong tersebut akhirnya resmi melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Claudia Adinda.

Pernikahan mereka diketahui dilangsungkan di Villa Ombak Biru, Bali, sekira pukul 16.30 WITA. Dua sejoli itu memilih untuk mengucap janji suci dan resepsi pernikahan mereka tepat di pinggir pantai.

Baca juga: FOTO: Dari Ji Chang Wook hingga Im Siwan, Ini Penampakan Garang 5 Bintang Korea saat Wamil

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, kedua mempelai mengenakan gaya busana yang cukup unik. Pada saat pemberkatan nikah, lelaki 27 tahun itu tampak menunggu pengantin perempuan di depan altar sambil mengenakan kacamata hitam.

Sementara Claudia memilih gaun pengantin berwarna gading dengan tatanan rambut unik seperti biasa. Ia mempermanis tampilannya dengan hiasan bunga di kedua sisi rambutnya dan sepuhan  lipstick berwarna merah mencolok.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Terima Pekerjaan Jadi Ambassador Bandara Incheon

Tidak menunggu lama bagi netizen untuk membanjiri lini Instagram keduanya dengan ucapan selamat. Hal tersebut dapat terlihat melalui unggahan terakhir Derby di Instagram.

"Happy weeding day my borrrr..selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu..Tuhan Yesus memberkati sekeluarga," tulis pemilik akun @leofirdausp.

Baca juga: 5 Tahun Pasca Architecture 101, Lee Jae Hoon Rindu Berakting dengan Suzy

"Happy wedding.. Congratulation @derbyromero," timpal akun @andini.lanuari.

"Happy wedding kak.. @derbyromero & kakk.. @miss_adinda_mae 🙏💍 semoga hidup bahagiaa.😊❤," tambah @alima_siva18.

Baca juga: Dahsyat, Yuk Intip Koleksi Tas Mahal Yuni Shara yang Seharga Satu Rumah

Upacara pernikahan keduanya berlangsung sakral dan khidmat. Sejumlah kerabat dan rekan selebriti turut menghadiri acara tersebut, seperti Dimas Anggara, Rizky Nasar, Rossa hingga Aming.

Pasangan yang baru naik pelaminan ini diketahui menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Sepanjang memadu kasih, Derby maupun Claudia jarang diterpa gosip miring.

Selamat berbahagia untuk Derby dan Claudia.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini