Share

Istri Derby Romero Melahirkan Caesar: Gak Usah Kaget, Ini Pilihan Saya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 33 2569078 istri-derby-romero-melahirkan-caesar-gak-usah-kaget-ini-pilihan-saya-zbYJbSxfO3.jpg Istri Derby Romero. (Foto: Instagram)

CLAUDIA Adinda,istri Derby Romero, melahirkan caesar. Ia meminta masyarakat tak men-judge keputusannya.

Claudia Adinda menceritakan pengalamannya saat memilih untuk melahirkan putri pertamanya secara caesar. Dia mengungkapkan, banyak orang yang kaget dan mempertanyakan pilihannya sendiri ketika bersalin lewat operasi caesar.

“Setiap kali saya beri tahu orang-orang kalau saya pilih untuk melahirkan secara caesar, orang-orang selalu terkejut atau mempertanyakan pilihan saya,” kata Claudia seperti dikutip dari media sosial Instagramnya, Senin (28/3/2022).

 BACA JUGA:Derby Romero Resmi Jadi Ayah, Wajah Cantik Putrinya Curi Perhatian Netizen

Meski kerap dipertanyakan, namun menurutnya, itu adalah pilihan terbaik untuk dirinya sendiri. “Memilih kelahiran caesar mungkin adalah pilihan terbaik yang bisa saya buat untuk DIRI SENDIRI, karena telah memberi saya pengalaman melahirkan yang relax & positif,” ungkap dia.

 derby romero

Perempuan 32 tahun ini mengatakan, melahirkan adalah sebuah pengalaman yang menakjubkan bagi setiap ibu. Apa pun jenis kelahiran yang ditempuh, baik itu normal maupun lewat operasi caesar.

“Jadi pilihlah apapun yang membuat Anda merasa nyaman dan apa yang terasa tepat untuk Anda, karena itu adalah tubuh Anda dan pilihan Anda,” tulisnya.

Di postingan itu, Claudia Adinda membagikan beberapa potret persalinan yang dia lalui. Dalam foto itu, tampak pula sang suami yang siaga menemani.

Sontak, postingan inipun banjir dukungan warganet, terutama dari kaum ibu. “Percayalah kak, apapun pilihan cara melahirkan, tidak akan pernah mengurangi value kita sebagai IBU,” kata netizen di kolom komentar.

“Buatku, apapun proses persalinan yang dijalani setiap perempuan, mereka tetap perempuan tangguh, hebat, dan IBU SEUTUHNYA,” tulis yang lain.

Dukungan itu pun juga diberikan oleh sang suami. “Super mom! I love you sayang,” kata Derby Romero di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini