VIDEO: Liburan ke Swiss Penuh Haru, Ringgo Agus Rahman Silaturahmi ke Kakak Sabai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 14 33 1795371 video-liburan-ke-swiss-penuh-haru-ringgo-agus-rahman-silaturahmi-ke-kakak-sabai-NMdM9giWwD.jpg Ringgo Agus Rahman dan Sabai (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai diketahui sedang berada di Swiss sejak beberapa hari lalu. Selain untuk liburan, ternyata Ringgo dan Sabai memiliki agenda lain dalam kunjungan mereka ke Swiss tersebut.

Agenda lain itu adalah bersilaturahmi dengan kakak-kakak Sabai. Ya, Sabai memang lahir di Swiss dan memiliki dua orang kakak laki-laki yang semuanya tinggal di negara yang berbatasan langsung dengan Jerman dan Prancis itu.

Baca Juga: Alhamdulillah, Siti Nuhaliza Hamil Anak Pertama setelah 11 Tahun Menikah

Lewat Instagram, Ringgo berbagi foto pertemuannya dengan salah satu kakak Sabai, Mike Morscheck. Dari cerita Ringgo diketahui jika Sabai dan Mike yang merupakan saudara tiri sudah 10 tahun tidak bertemu.

“Kemarenan ada yg nanya, nah di sini ada kakaknya bojo yg satu bapak beda ibu, ada dua orang kakak. Yang difoto namanya Mike Morscheck sama istrinya li Morscheck. Bojo ketemunya 10 taun lalu dan mereka udah kangen-kangenan lama. Kita undang kawinan kebetulan jg ga bisa dateng karna pekerjaan,” jelas Ringgo di postingan Instagramnya.

Ringgo sempat mengaku khawatir dan takut ketika hendak bertemu Mike untuk pertama kalinya. Aktor Si Jago Merah itu menyebut bertemu Mike rasanya seperti bertemu dengan almarhum ayah Sabai yang memang tak pernah ditemuinya.

“Sumpah saya deg-degan mau ketemu karena seperti mau ketemu bapaknya bojo yang udah almarhum yang memang warga negara Swiss, secara mukanya mirip. Siapa tahu kakaknya kecewa, kenapa adik perempuan satu-satunya ngawinin pemuda yang model beginian. Tapi ternyataaaa.. mereka sangat ramah dan bhs Inggris kita sama-sama enggak terlalu bagus, aahhh kita cocok,” cerita Ringgo.

Baca Juga: Buat Akun Instagram Grup Resmi, GOT7 Curi Perhatian Netizen

Setelah bertemu Mike, Ringgo dan Sabai pergi menemui kakak Sabai yang lain, Nikolai Morscheck. Berbeda dengan saat bertemu Mike, Ringgo tampaknya lebih santai saat bertatap muka langsung dengan Nikolai.