Bosan! Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 13 33 1794503 bosan-robert-pattinson-akhiri-pertunangan-dengan-fka-twigs-542Woihr02.jpg Robert Pattinson dan FKA Twigs (foto: Daniel Deme/WENN)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari kisah asmara pasangan Robert Pattinson dan kekasihnya, FKA Twigs. Pasalnya hubungan yang dijalin selama tiga tahun dan sudah melaju ke jenjang pertunangan tersebut harus kandas.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, seorang sumber mengatakan bahwa isu keretakan hubungan Robert dan FKA sudah beredar selama berbulan-bulan. Sumber itu pun melanjutkan kalau keduanya sudah jarang terlihat bersama-sama.

(Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional, Beyonce Rilis Video Freedom)

"Keduanya hampir tidak terpisahkan untuk dua tahun pertama mereka berhubungan. Tapi dalam beberapa bukan terakhir, mereka benar-benar mulai menjauh dan menghabiskan lebih sedikit waktu bersama," ujar sumber tersebut.

Sumber itu mengatakan bahwa Robert sudah merasa jenuh, telah membatalkan pertunangannya, serta membeberkannkepada teman-temannya bahwa mereka sudah berpisah.

(Baca Juga: Jennifer Lopez hingga Selena Gomez Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam yang Melanda Amerika)

"Rob sudah merasa jenuh, telah membatalkan pertunangan mereka san mengatakan kepada teman-temannya bahwa mereka telah berpisah," ujarnya.

Diakhir, sumber itu menyimpulkan bahwa keduanya masih ada perasaan antara satu dengan yang lain. Ia pun menyebutkan keputusan Robert menjadi situasi yang sulit.

(Baca Juga: Kylie Jenner Siap Ungkap Kabar Kehamilannya Pekan Depan)

"Dengan begitu banyak kenangan diantara mereka, masih ada perasaan di sana. Ini adalah situasi yang sulit. Tapi keadaan menjadi sulit di antara mereka untuk beberapa lama dan keduanya tahu bahwa tak lagi menjadi sepasang kekasih," tutup sumber itu.

(Baca Juga: Blakblakan, Chris Hemsworth Kasih Garansi Bahwa Thor: Ragnarok Bakal Menyenangkan Penonton)

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini