Image

Comeback ke Layar Lebar, Marshanda Mengaku Sempat Grogi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 21:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 206 1795147 comeback-ke-layar-lebar-marshanda-mengaku-sempat-grogi-jTgaBMelBB.jpg Marshanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Marshanda diketahui akan mulai kembali terlibat dalam sebuah projek film. Berbeda dengan sebelumnya, dimana ia biasa bermain dalam genre drama. Kali ini wanita 28 tahun tersebut diketahui terlibat dalam film bergenre horor.

- Baca Juga: Digosipkan Dekat dengan Rezky Aditya, Marshanda Akhirnya Beri Klarifikasi

"Ini pengalaman pertama syuting film horor, dan kenapa aku memilih film ini karena pas aku baca skenarionya aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira," ujar Marshandabyang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

"Jadi aku merasa senang banget bisa terlibat di project ini," sambungnya.

Menjalani projek terbaru sebuah film horor tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi mantan istri Ben Kasyafani tersebut. Terlebih dirinya juga diketahui sudah cukup lama tak menjalani peran sebagai seorang aktris.

Tak hanya itu, ia bahkan mengaku bahwa dirinya sebenarnya merupakan orang yang penakut. Akan tetapi ia mencoba untuk memberanikan diri bermain dalam sebuah genre film horor.

"Tantangannya ya kalau aku main film atau sinetron baru itu pasti gimana caranya aku bisa masuk ke karakter baru aku, apalagi aku break syuting tuh sudah lama, jadi aku ngerasa, aduh gue nervous nih. Perlu banyak sharing sama sutradara dan acting coachnya," paparnya.

- Baca Juga: FOTO: Marshanda Tepergok Kencan Bareng Rezky Aditya, Netizen Tak Rela

"Lumayan (takut), karena biasanya aku nonton film horor biasanya satu dua minggu aku ketakutan sendiri di rumah. Mau ke kamar mandi takut, malam-malam gelap takut, itu yang bikin males sih. Tapi kalau syuting horor mudah mudahan beda ya," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini