Image

Lama Rehat, Britney Spears Akhirnya Kembali Naik Panggung Pasca Penembakan Las Vegas

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 20:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1795081 lama-rehat-britney-spears-akhirnya-kembali-naik-panggung-pasca-penembakan-las-vegas-XYf1Yx8jfb.jpg Britney Spears (Foto: Etonline)

LAS VEGAS – Pelantun “The Piece of Me” akhirnya kembali lagi tampil di atas panggung sejak 1 Oktober, peristiwa penembakan massal di kota yang menyebabkan puluhan orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka.

- Baca Juga: FOTO: Tragedi Penembakan di Festival Musik Route 91 Harvest, Britney Spears Larut dalam Kesedihan

"Sebelum memulai pertunjukan, saya hanya ingin mengatakan bahwa kami ada di sini untuk Anda. Anda di sini untuk kita, dan kita akan melalui ini bersama-sama," ujar bintang pop berusia 35 tahun itu.

Selain itu, Britney dan para penarinya memulai acara dengan mengenakan topi yang memamerkan pesannya,”Vegas Strong.”

Setelah peristiwa penembakan tersebut, Britney dan seniman stapler Vegas lainnya berbagi kesedihan mereka di media sosial.

"Benar-benar patah hati atas berita pagi ini. Menjaga korban tragedi semalam di Las Vegas dalam doa-doaku," tulis Spears di posting-an Instagramnya.

Sebelumnya diketahui, penembakan Las Vegas terjadi pada Minggu 1 Oktober 2017 pukul 22.38 waktu setempat atau Senin (2/10/2017) waktu Indonesia di dekat Mandalay Bay Resort and Casino.

- Baca Juga: FOTO: Pose Britney Spears dan Mariah Carey Banjir Komentar Netizen

Kekacauan seketika pecah saat para penonton konser musik Route 91 Harvest Music Festival tengah digelar di seberang Teluk Mandalay berlarian panik menyelamatkan diri. Demikian seperti dikutip dari ET Online, Jumat (13/10/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini