Cerita Selvi Kitty Tunangan dengan Teman Dekatnya Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 33 1794414 cerita-selvi-kitty-tunangan-dengan-teman-dekatnya-sendiri-Qj8vzhZuUP.JPG Selvi Kitty (foto: Instagram/@selvikitty)

JAKARTA - Pedangdut Selvi Kitty diketahui baru saja menjalani proses pertunangan dengan seorang pria bernama Rangga Ilham. Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 12 Oktober 2017), wanita berusia 24 tahun ini dengan bahagia menceritakan tentang proses pertunangannya dengan sang kekasih pada 7 Oktober 2017 lalu.

"Alhamdulilah tunangannya lancar sama kayak tunangan lainnya. Tapi mungkin lebih beda dari yang lainnya, tamu undangan yang datang dari keluarga masing-masing dan temen dekat saja," ungkap Selvi Kitty.

(Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Ngaku Bisa Nyanyi Sejak Kecil)

(foto: Instagram/@selvikitty) 

(Baca Juga: Waduh, Akun Facebook Arzetti Bilbina Pernah Diretas)

Wanita asal Tasikmalaya inipun tak ragu menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang tunangan yang ternyata merupakan teman dekatnya sendiri. Ia bahkan mengaku sempat berpacaran dengan teman-teman dari sang tunangan sebelum akhirnya mantap menjalani hubungan asmara sekitar 7 bulan lalu.

"Dia itu teman aku, teman sendiri. Aku pernah dekat sama temannya, dan pernah dekat lagi sama temannya, jodoh enggak ada yang tahu, kalau memang begitu jalannya ya sudah dijalanin saja, dia juga baik dan tanggung jawab kok," paparnya.

(Baca Juga: 3 Kali Adu Akting dengan Artis SM, Gong Myung: Ini Kehormatan Besar)

"Kenalnya sudah lama, kalau pacaran sudah 7 bulan, karena sudah mantap dan cocok, ya sudah Bismillah saja," tambahnya.

Meski baru berpacaran selama tujuh bulan, pelantun Takut Kamu Hilang inipun mengaku mantap menerima pinangan sang kekasih. Pasalnya, bersama Rangga, Selvi mengaku bisa menjadi diri sendiri.

"Dia itu menurut aku, semua cowok baik ya, tergantung sifatnya. Tapi kalau menurut aku, sama dia itu aku bisa menjadi diri sendiri dan asik orangnya meskipun beda jauh umurnya bisa menyamakan," tutupnya.

(Baca Juga: Adik Berubah Jadi Boyish, Gracia Indri: Mungkin Cari Sesuatu yang Simpel)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini