nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bela Harvey Weinstein Terkait Skandal Seks, Lindsay Lohan Langsung Klarifikasi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 14:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 12 33 1794009 bela-harvey-weinstein-terkait-skandal-seks-lindsay-lohan-langsung-klarifikasi-JQiFgfkJP2.jpg Lindsay Lohan (Foto; US Weekly)

LOS ANGELES - Kasus pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein yang marak diberitakan oleh media mengundang berbagai reaksi keras dari berbagai elemen di industri hiburan. Mulai dari aktor hingga aktris termasuk Lindsay Lohan yang belakangan disorot karena membela produser film tersebut.

(Baca Juga: Zaman Semakin Modern, Upi Sayangkan Banyak Gap Orangtua dan Anak)

(Baca Juga: Hijrah, Egi John Putuskan Pensiun dari Dunia Akting karena Banyak Mudarat)

Setelah mengunggah pernyataan yang terkesan membela Harvey di Instagramnya (yang telah dihapus), Lohan mengklarifikasi pernyataan itu dan mendorong Weinstein mengajukan tuduhan pelecehan seksual itu ke pihak berwenang.

"Aku sedih mendengar tentang tuduhan terhadap mantan rekan kerjaku, Harvey Weinstein," kata Lohan pada Daily Mail seperti dikutip dari E! Online, Kamis (12/10/2017).

"Sebagai seseorang yang telah menjalani kehidupan sebagai publik figur, aku rasa tuduhan serius itu harus diajukan ke pihak berwenang dan bukan dimainkan oleh media," ungkap aktris Herbie: Fully Loaded itu.

Ia juga mengatakan pada para perempuan yang mengaku dilecehkan secara seksual oleh Weinstein untuk melapor ke pihak berwenang.

Sebagai informasi, sejumlah aktris seperti Ashley Judd dan Rose McGowan menyatakan tuduhan pelecehan seksual itu di New York Times pekan lalu.

Setelah dua aktris itu, Gwyneth Paltrow, Angelina JolieĀ  dan Cara Delevingne juga mengklaim jika mereka telah dilecehkan secara seksual oleh Weinstein. Bahkan, ada tiga aktris mengaku telah diperkosa oleh sang produser film Shakespeare in Love itu.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang)

(Baca Juga: Hiii,,,Main Film Horor, Estelle Linden Sempat Buka Mata Batin)

Sebelumnya, Lindsay Lohan menuliskan pembelaannya pada Harvey Weinstein melalui dua Instagram Story-nya pada Selasa malam. "Dia tidak pernah melukaiku atau melakukan sesuatu terhadapku. Kami telah melakukan sejumlah film bersama dan aku pikir semua orang harus berhenti karena aku pikir ini salah," tulis Lohan.

Ia juga memarahi istri Weinstein, Georgina Chapman karena telah tega-teganya meninggalkan Weinstein sendiri setelah kabar tuduhan pelecehan seksual menggerogoti nama baik sang produser film tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini