nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seohyun Ingin Hapus Nama SNSD, Begini Reaksi Penggemar

Agregasi Rabu 11 Oktober 2017 17:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 11 33 1793449 seohyun-ingin-hapus-nama-snsd-begini-reaksi-penggemar-opg4yevxYX.png Seohyun (Foto: Allkpop)

SEOUL – Seohyun mantap memilik solo karier dan keluar dari grup Girls’ Generation atau SNSD. Hanya saja, dia ternyata punya masalah ketika harus mengapus nama SNSD dalam akun Instagramnya. Apa pasal?

Seohyun nampak bingung untuk menghapus nama SNSD dari biografinya di akun Instagram. Pasalnya, pemilik nama asli Seo Jeo Hyun ini, sudah pernah menghapus nama grup vokal yang pernah dinuanginya itu. Tetapi kemudian, fans tetap menambahkan nama SNSD di akhir kata namanya.

Tentu saja, hal ini membuatnya bingung. Beberapa fans lainnya juga merasakan hal yang sama dengan anggota termuda SNSD ini. Sementara, para penggemar selalu mendukung langkah Seohyun dalam karienya, baik akting maupun seni olah vokal.

"Kami akan selalu mendukungmu, baik itu bukan di SNSD maupun tidak. Tetap semangat uri maknae SNSD," tulis penggemar, seperti dikutip Netizenbuzz.

Seperti diketahui, tepat pada Senin, 9 Oktober menjadi kabar buruk bagi SONE, sebutan fans SNSD. Pasalnya, tiga anggota SNSD memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment. Ketiga gadis ini sudah menghapus nama Girls’ Generation dari bio Instagram-nya.

Mereka adalah Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung. Mereka pun mantap untuk menjalani bersolo karier di bidang film, maupun penyanyi di Korea Selatan. Demikian ditulis situs Sindonews.

Baca Juga:

Salut! Vokalis Band U2 Sempatkan Beribadah Sebelum Lanjutkan Konser
Sama-Sama Punya Grim Reaper, Song Seung Hun Pastikan Black Beda dari Goblin
Ashanty Kesal, Anang Hermansyah Manja saat Sakit
Tidak Banyak Tahu, 2 Saksi Ustadz Al Habsyi Dianggap Kurang Kompeten

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini