Image

FOTO: Youtubers Arief Muhammad dan Istri Wakili Indonesia di Thor: Ragnarok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017, 19:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 12 206 1794310 foto-youtubers-arief-muhammad-dan-istri-wakili-indonesia-di-thor-ragnarok-O9UJTwP9tz.jpg Arief Muhammad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Youtubers, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, terpilih sebagai perwakilan dari Indonesia untuk syuting film terbaru Disney, Thor: Ragnarok. Keduanya telah dipilih oleh Disney Indonesia untuk ikut andil dalam syuting yang dilakukan di Sydney, Australia.

- Baca Juga: Kumpulkan Penggiat Medsos di Istana, Jokowi Ingatkan Jangan Sebar Fitnah

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Arief di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Arief dan Tipang tampil dalam kostum yang aneh tapi menarik.

 

“Jadi, ceritanya gue dan Tipang terpilih sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dalam rangka promo film THOR: RAGNAROK,” tulisnya.

Arief dan Tipang nantinya akan menjadi warga Sakaarian yang memadati arena pertempuran Thor vs Hulk. Sekadar informasi, dalam trailernya Thor harus saling tikam dengan Hulk dalam sebuah adegan pertempuran.

“Kita diajak untuk shooting bareng tim produksi dari US sebagai Sakaarian, rakyar Planet Sakaar tempat Thor berantem sama Hulk. Gue gak boleh cerita banyak, tapi tadi keren banget sih. Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yang pas Thor berantem dengan Hulk,” tambahnya.

- Baca Juga: Berkolaborasi dengan Presiden, Kaesang Catatkan "Rekor" Youtuber

Selain itu, Arief dan Tipang juga mendapatkan kesempatan langka untuk nge-vlog bareng dua bintang Disney, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini