Surprise! Gary Ex-'Running Man' Rilis Single Baru setelah Bubarkan Leessang

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 12 205 1793917 surprise-gary-ex-running-man-rilis-single-baru-setelah-bubarkan-leessang-6CQRppzwHV.jpg Kang Gary. (Foto: YouTube)

SEOUL - Gary Ex-Running Man tampaknya tahu benar bagaimana melakukan kejutan. Setelah sempat 'menghilang' dari industri musik, Garry secara tiba-tiba merilis single baru, pada 11 Oktober 2017, pukul 18.00 KST.

Lagu berjudul Concern itu, berisi pesan bagi penggemarnya untuk selalu menjaga 'kekhawatiran' pada kadar yang cukup. Ia juga menyelipkan rasa cinta kepada sang istri melalui rangkaian lirik romantis.

Baca juga: 3 Anggota SNSD Hengkang Bikin Fans Marah, Jessica Malah Nonaktifkan Kolom Komentar

Concern merupakan karya musik terbaru Gary sejak merilis Mei Guan Xi (It's Okay) pada 14 Mei 2016. Ini sekaligus menjadi produk terbarunya di industri hiburan pasca-menikah dan membubarkan grup duo hip hop Leessang, yang dibangunnya bersama rapper Gil pada 2002.

Seorang sumber kepada Allkpop mengatakan, bahwa perpisahan keduanya dipicu perbedaan prinsip dalam menjalankan perusahaan yang mereka dirikan bersama, Leessang Company. Perbedaan kepribadian juga disebut-sebut sebagai penyebab konflik di antara mereka.

Baca juga: Gempi Dituding Tak Sopan, Gisel Langsung "Ngamuk"

Sinyal perpecahan itu sebenarnya sudah mulai terlihat ketika, Gary dan Gil memutuskan untuk melakukan promosi terpisah saat merilis 'Kaleidoscope' pada 2015. Fakta bahwa Gil tak tahu menahu pernikahan pemilik nama asli Kang Hee-gun itu juga menjadi bukti ketidakharmonisan hubungan keduanya.

Gary mengumumkan pernikahannya melalui Instagram pada 5 April 2017. Menariknya, tak hanya Gil yang tidak mengetahui perihal pernikahan itu. Personel Running Man yang mana telah bekerja sama dengannya selama 7 tahun juga tak satupun mengetahui berita itu.

Baca juga: Ashanty Unggah Foto Arsy Berhijab, Netizen: Cantiknya Masya Allah

Melalui Instagram, Gary memastikan bahwa pernikahan itu digelar sederhana dan hanya dihadiri orangtua dan keluarga dekat kedua mempelai.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini