nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Perdana Kate Middleton Sejak Umumkan Hamil Anak ke-3

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 33 1793136 penampilan-perdana-kate-middleton-sejak-umumkan-hamil-anak-ke-3-6BieGHXTSr.jpg Kate Middleton (Foto: Rex)

LONDON – Dua bulan menghilang dari hadapan publik, Kate Middleton akhirnya muncul untuk pertama kalinya sejak mengumumkan kehamilan ketiganya. Sang Duchess of Cambridge menghadiri acara resepsi peringatan World Mental Health Day di Buckingham Palace.

Dalam kemunculan pertamanya tersebut, Kate terlihat cantik dalam balutan dress ungu menerawang. Yang paling menarik perhatian tentu saja perut buncitnya yang terlihat di balik balutan dress yang dipakainya.

Baca Juga: Cie...Kajol Puji Shah Rukh Khan Gara-Gara Bela Kaum Perempuan

Menurut pihak istana, keadaan Kate sekarang sudah jauh lebih baik walaupun belum benar-benar fit 100%. Ibu dua anak itu juga merasa senang karena tubuhnya cukup kuat untuk bisa menghadiri resepsi tersebut bersama Pangeran William dan Pangeran Harry.

“Kondisi Duchess sudah mengalami peningkatan tapi dia masih menderita Hyperemesis Gravidarum. Dia senang bisa berada di sini malam ini,” ungkap pihak istana seperti dilansir E! Online, Rabu (11/10/2017).

Kehadiran Kate di resepsi peringatan World Mental Health Day tersebut sangat diapresiasi berbagai pihak, termasuk Stephen Fry, Presiden lembaga amal kesehatan mental Mind. “Aku memahami dia mengalami masalah (kesehatan) lebih parah dari ibu-ibu hamil kebanyakan. Dan kami sangat berterima kasih (Kate ada di sini),” tutur Fry.

Seperti yang sudah diketahui, kehamilan ketiga Kate pertama kali dikonfirmasi oleh Istana Kensington pada Senin 4 September. Sayangnya tak disebutkan sudah berapa minggu usia kehamilan kakak Pippa Middleton tersebut. Spekulasi yang berkembang menyebut jika kehamilan Kate masih belum menginjak 12 minggu.

Seperti sebelumnya, Kate juga mengalami morning sickness parah pada kehamilannya kali ini. Hal tersebut membuat Kate mual-mual hebat sehingga mengharuskannya membatalkan acara yang seharusnya ia hadiri.

Baca Juga: Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow Akui Sempat Jadi Korban Harvey Weinstein

Isu kehamilan Kate sudah menyeruak sejak bulan lalu. Ketika berkunjung ke Warsawa, Polandia, ibu dua anak ini mengatakan jika ia dan Pangeran William harusnya menambah momongan lagi setelah mendapat hadiah yang umumnya diberikan untuk bayi yang baru lahir.

Sebelumnya, pada 22 Agustus, Middleton dibawa ke rumah sakit King Edward VII karena alasan yang tidak diketahui. Kate harus menginap sehari di rumah sakit sebelum diizinkan pulang keesokan harinya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini