Share

Siap-Siap, Mariah Carey Bakal Gelar Konser di Australia Tahun Depan

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 11 Oktober 2017 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 11 205 1793596 siap-siap-mariah-carey-bakal-gelar-konser-di-australia-tahun-depan-efMT4EYRYs.jpg Mariah Carey (Foto: Billboard)

NEW YORK - Mariah Carey akan menggelar konser bertajuk #1s Tour selama beberapa waktu di Australia dan Selandia Baru mulai awal tahun depan.

Baca Juga: Viral! Video Mariah Carey yang Malas Bergerak saat Konser Tuai Banyak Kecaman

Sebagai pembuka, tur konser Mariah Carey akan berlangsung di Spark Arena, Auckland pada 1 Februari 2018. Setelah itu akan dilanjutkan pada 3 Februari yang berlokasi di Sandstone Point Hotel di Brisbane, Perth Arena di Perth pada 5 Februari, Melbourne Showgrounds di Melbourne pada 9 Februari, dan tur akan berakhir di Parramatta Park di Sydney pada 10 Februari.

Dipekirakan penyanyi asal Amerika Serikat itu akan menyanyikan beberapa lagu unggulan sepanjang dirinya berkarir di dunia tarik suara. Di antaranya "Hero," "One Sweet Day," "Fantasy," "Always Be My Baby," "Vision of Love," "We Belong Together", dan lainnya.

Penampilan Mariah Carey di hadapan penggemarnya tahun depan, menjadi yang kesekian kalinya. Terakhir Mariah mengelar konser di Australia pada November 2014, bertajuk Elusive Chanteuse winery. Pernah juga melakukan konser atas undangan pribadi untuk merayakan malam pergantian tahun pada 2015 di Melbourne Crown Casino.

- Baca Juga: LIRIK LAGU: Mariah Carey - I Don't (feat. YG)

Dikutip dari Billboard, Mariah terakhir menghiasi tangga lagu di Australia dengan album Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse. Pada Mei 2014 posisinya berada di urutan 15.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini