Share

Pelaku Ditangkap, Nafa Urbach Siap Perang Lawan Pelaku Paedofil

Rima Wahyuningrum, Okezone · Selasa 10 Oktober 2017 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 33 1792382 pelaku-ditangkap-nafa-urbach-siap-perang-lawan-pelaku-paedofil-LWK2Vs4WPx.jpg Nafa Urbach (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus paedofilia yang dilaporkan oleh Nafa Urbach telah memasuki babak baru. Pada hari ini, Senin (10/10/2017) dijadwalkan akan melakukan tindak lanjut pemeriksaan kasus yang menimpa putrinya, Mikhaela Lee Juwono, pukul 11.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

(Baca Juga: Berikut Nama-Nama Anggota Ormas dan Akun Palsu yang Dipolisikan Nikita Mirzani)

(Baca Juga: Manajer Syahrini Jelaskan Jika Endorse, First Travel Harus Bayar Rp3,4 Miliar)

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin dijumpai usai mengurus sidang cerai Nafa dan Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia menyampaikan bahwa pelaku kasus paedofilia telah tertangkap dan siap diurus ke tingkat lebih lanjut.

"Tadi ada berita mendadak bahwa sudah ditangkapkan pelaku atas laporan Undang-Undang ITE yang pernah Mba Nafa laporkan jadi dia persiapan berkas dan beserta press release bersama Direktorat Reserser Kriminal Khusus," ujar Sandy. 

Sementara itu, aktris sekaligus penyanyi tersebut juga menunjukkan antusiasnya atas tindak lanjut kasus yang sedang diurusnya. Dalam unggahan Instagran story miliknya, ia menulis sebuah kata singkat yang menunjukkan antusiasnya sebagai penegas bahwa paedofil yang diincarnya telah ditangkap. 

"Tertangkap!!!".

Kasus paedofilia yang menimpa putri Nafa dan Zack tersebut diusut sejak Agustus kemarin. Ibu satu anak tersebut berang saat mengetahui beberapa akun di media sosial mengomantari pemberitaan tentang putrinya dengan menulis kata 'loli', yang merupakan sebutan anak kecil incaran paedofil.

(Baca Juga: Demi Kebahagiaan, Putri Desy Ratnasari Ikut Ambil Andil dalam Seleksi Calon Suami)

(Baca Juga: Disindir soal Istri, Ibnu Jamil Tersenyum Ramah)

Tak sekedar mengusut dan menggugat pelaku ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus  Polda Metro Jaya, ia telah membawakan kasus ini ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia dengan meminta dukungan. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini