nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berikut Nama-Nama Anggota Ormas dan Akun Palsu yang Dipolisikan Nikita Mirzani

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 00:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 10 33 1792194 berikut-nama-nama-anggota-ormas-dan-akun-palsu-yang-dipolisikan-nikita-mirzani-b6doO6zqQ1.JPG Nikita Mirzani (foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Ada beberapa nama yang diseret Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya pada Senin 9 Oktober 2017 untuk dilaporkan karena merugikannya baru-baru ini. Wanita berusia 31 tahun tersebut disebut-sebut telah menghina Panglima TNI, Gatot Nurmantyo melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya.

Ada beberapa anggota organisasi masyarakat (ormas) dan beberapa nama akun sosial media yang siap ia laporkan. Bersama tim kuasa hukumnya, Nikita Mirzani pun telah mengumpulkan bukti-bukti kuat.

(Baca Juga: Disindir soal Istri, Ibnu Jamil Tersenyum Ramah)

Ada 2 akun yakni dari Instagram juga Facebook. Dari sanalah tersebar luas capture bunyi dalam cuitan Nikita Mirzani pada peringatan 30 September kemarin.

"Ada Arya Dwi Atmo itu yang menyebar lewat akun FB, ada Instagram pki_terkutuk65 dia yang menyebarluaskan melalui Instagram, dan Ketua Asosiasi Pemuda yang di Palembang sama si pengusaha Turki onta itu yang kemaren ke KPI haha ga usah inisial langsung aja disebutin Sam Aliano itu, itu sih yang mau dilaporin," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Muannas Alaidid di kawasan Jakarta Selatan.

(Baca Juga: VIDEO: Menikah dengan Adat Jawa, Mimpi Fitri Ayu 'TOP' Jadi Nyata)

Menurut Muannas, tweet yang ada di Twitter Nikita Mirzani tentang film G30S/PKI adalah palsu. Ia pun menyebutkan beberapa kejanggalan, di antaranya adalah Twitter yang sudah lama tidak dibuka secara langsung dan hanya dikaitkan dengan sosial media Nikita Mirzani lainnya.

"Ya pembuat twit palsunya itu pelakunya itu yang menyebarkan itu tadi Instagram terkutuk65 melalui capture. Nah kita gak tahu dia dapat dari mana, nanti hasil jejak forensik polisi akan tahu, apakah dia membuat sendiri, akan tetapi bukti yang kita punya itu ditemukan dalam akunnya Instagram tadi terkutuk65," papar kuasa hukum Niki.

(Baca Juga: Tak Terima Dituduh Hina Panglima TNI, Nikita Laporkan Balik Pelapornya dan Akun Anonim)

Dari kejadian ini, ada banyak kerugian yang dialami Nikita Mirzani. Beberapa diantaranya adalah pekerjaan di salah satu stasiun tevisi swasta dan jadwalnya menjadi presenter di beberapa kota.

(Baca Juga: Demi Kebahagiaan, Putri Desy Ratnasari Ikut Ambil Andil dalam Seleksi Calon Suami)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini