Share

Manajer Syahrini Jelaskan Jika Endorse, First Travel Harus Bayar Rp3,4 Miliar

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 09 Oktober 2017 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 33 1792135 manajer-syahrini-jelaskan-jika-endorse-first-travel-harus-bayar-rp3-4-miliar-NeKlACx2J7.jpg Syahrini (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Manajer Syahrini, Aisyah Rani turut memberikan pernyataan terkait kasus First Travel. Sebagai pihak yang mencarikan biro umrah untuk Syahrini, Rani juga menegaskan bahwa ia memilih First Travel bukan lantaran faktor bisnis atau endorsement.

"Saya selaku manajer, saya memang yang mencari travel dan dikenalkan sama pemilik First Travel. Saya akhirnya memilih kerjasama ini karena saya berniat untuk mempromosikan wadah orang ibadah. Jadi untuk amalan. Niat saya pengen ibadah," ucap Aisyah Rani saat ditemui di Bareskrim Polri, Senin (9/10/2017).

(Baca Juga: Bocoran Rush Hour 4, Jackie Chan: Beda, Aku Tidak Ingin Selalu Melakukan Hal yang Sama Lagi dan Lagi)

(Baca Juga: Konflik Meruncing dengan Sang Adik, Noel Gallagher: Liam Harus ke Psikiater)

Sebelumnya, sempat beredar pemberitaan yang menyebut Syahrini telah menerima endorsement dari First Travel. Total, First Travel dikabarkan merogoh kocek hingga Rp1,3 miliar untuk membiayai Syahrini.

Sayang, hal itu berbeda dengan apa yang disampaikan. Syahrini hanya menjalin kerjasama untuk kepentingan promosi First Travel dan tidak menerima bayaran. Ia hanya menerima potongan biaya untuk paket umrah kelas VVIP dan tetap dikenakan harga sebesar Rp. 200 juta.

(Baca Juga: Tak Cuma Garang, Seringai Juga Bisa Manis dengan Sebar Balon Warna-warni di Synchronize Fest 2017)

(Baca Juga: Bersinergi dengan Bekraf, Cara Glenn Fredly Bikin Musik Indonesia Berdaulat)

Menanggapi pemberitaan tersebut, Aisyah Rani langsung membeberkan biaya endorsement Syahrini yang telah ditetapkan manajemen. Andai Syahrini memang diminta menjadi ikon produk, maka First Travel bahkan harus membayar lebih dari Rp1,3 miliar.

"Kalau saya profesional, mereka harus bayar Rp3,4 miliar tunai. Satu posting Rp100 juta kali dua, kali 12 hari. Belum honor ikon Rp1 miliar. Tapi saya niat ibadah untuk mempromosikan. Enggak pernah saya minta bayaran," tandas Aisyah Rani.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini