Jual Penthouse Seharga Rp364 Miliar, Jennifer Lopez Cari Rumah yang Lebih Mahal?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 09 Oktober 2017 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 09 33 1791487 jual-penthouse-seharga-rp364-miliar-jennifer-lopez-cari-rumah-yang-lebih-mahal-zxsFuSxYzf.jpg Jennifer Lopez (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Kehidupan Jennifer Lopez tidak pernah lepas dari kesan glamor. Belum lama ini, ia dikabarkan menjual penthouse miliknya untuk membeli properti dengan harga yang tidak kalah mahalnya.

Penthouse milik JLo sudah terdaftar di perusahaan properti Modlin Group. Menurut pendiri Modlin Group, Adam D. Modlin, pada New York Times, penthouse itu dibanderol $26,95 juta, atau sekira Rp364 miliar. Biaya perawatan bulanan untuk penthouse itu mencapai $20.580 atau sekira Rp278 juta.

(Baca Juga:  Bawakan All of Me, Prilly Latuconsina Bikin Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella dan Emran Makin Romantis)

(Baca Juga:  Mantap! Nicolas Flamel Ramaikan Sekuel Fantastic Beasts)

Penthouse itu terletak di Whitman, sebuah kondominium konversi yang hanya menampung empat unit (penthouse) di 21 East 26th Street, di antara Madison and Fifth Avenues, New York. Ketika JLo membelinya pada 2014, penthouse tersebut dibanderol Rp20,16 juta atau sekira Rp272 miliar.

Isi penthouse itu sendiri juga tidak kalah hebat dengan harganya. Penthouse itu memiliki empat kamar tidur, enam kamar mandi besar dan dua kamar mandi kecil, dan ada juga tempat-tempat seperti taman di bagian rooftop. Di lantai dua penthouse ini, ada tiga lagi kamar tidur, termasuk dua master suit dengan dua kamar mandi besar dan sebuah tempat berganti baju yang sangat besar.

Kamar tidur itu terhubung dengan dua teras yang jika ditotal luasnya mencapai 3.106 kaki persegi, atau sekira 288 meter persegi. Di seberang teras tersebut ada lagi sebuah ruangan yang disebut sebagai “upper lounge” yang punya kamar mandi wanita (powder room).

Sementara itu, Whitman sendiri punya doorman 24 jam, dan setiap apartemennya punya lift pribadi yang diberi kunci dan lobi kamar sendiri. “Ini permata-nya Whitman,” ucap Modlin.

Penjualan penthouse ini muncul tak lama setelah JLo dan kekasihnya, pemain baseball Alex “A-Rod” Rodriguez dikabarkan membeli sebuah properti seluas 8 acre (sekira 32.375 meter persegi) di lingkungan Bel Air, Los Angeles, seharga $28 juta (sekira Rp378 miliar). Properti ini jauh lebih luas dibandingkan penthouse Manhattan itu, yang luasnya 6.540 kaki persegi atau sekira 607 meter persegi.

(Baca Juga:  FOTO: Kejutan! Isabella dari Amy Search Meriahkan Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella dan Emran)

(Baca Juga:  Brandon Salim Sebut Verrell Bramasta Gampang Baper!!!)


Namun, Modlin bungkam ketika ditanya apakah JLo berencana membeli properti lain di New York. Yang pasti, ia akan meninggalkan para tetangganya seperti Chelsea Clinton (putri Bill dan Hillary Clinton) dan pebalap Nascar, Jeff Gordon. Demikian seperti diberitakan Nytimes.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini