nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantap! Nicolas Flamel Ramaikan Sekuel Fantastic Beasts

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 20:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 08 33 1791186 mantap-nicolas-flamel-ramaikan-sekuel-fantastic-beasts-UpMSRL6hyP.jpg Nicolas Flamel (foto: Victor Chaves/Contributor/Getty Images/Pottermore)

LOS ANGELES – Banyak karakter dan pemain baru yang diumumkan untuk cerita sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Beberapa pemain sepertinya sudah tak asing lagi karena pernah bermain dalam film Harry Potter.

Adalah Nicolas Flamel, salah satu aktor yang masuk dalam jajaran pemain sekuel Fantastic Beasts. Flamel sebelumnya dikenal di dunia sihir Harry Potter sebagai ahli alkimia yang menemukan Elixir of Life. Karakternya dalam Fantastic Beasts akan bernama Brontis Jodorowsky, sesuai dengan nama asli seorang ahli kimia.

(Baca Juga: Prihatin Anak Temannya Di-Bully, Lady Gaga: Be a Rebel!)

Dilansir dari Pottermore, Minggu (8/10/2017), beberapa nama lain yang sudah terungkap adalah Wolf Roth sebagai Spielman, Victoria Yeates sebagai Bunty, Derek Riddell sebagai Torquil Travers, Poppy Corby-Tuech sebagai Rosier, dan Cornell S John sebagai Arnold Guzman. Nama Travers dan Rosier sendiri pernah disebut dalam film Harry Potter sebelumnya.

(Baca Juga: Hobi yang Aneh! Johnny Depp Ternyata Suka Koleksi Boneka Barbie, Termasuk 4 Seleb Ini)

Nama besar lain yang akan menjadi pemain adalah aktor sekaligus komedian Jessica Williams. Namanya mulai dikenal setelah The Daily Show sukses di pasaran. Sementara itu Fiona Glascott juga dikabarkan masuk sebagai pemain. Namun karakter yang akan dimainkan olehnya masih dirahasiakan hingga kini.

(Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!)

Nama-nama tersebut akan bergabung dengan Eddie Redmayne, tokoh utama bernama Newt Scamander. Pada film pertamanya, Scamander ditemani oleh Tina dan Queenie Goldstein serta si kocak Jacob Kowalski yang diperankan oleh Dan Fogler.

Sekuel Fantastic Beast and Where to Find Them rencananya akan dirilis pada tanggal 16 November 2018.

(Baca Juga: Unfollow Vebby Palwinta, Baim Wong Jomblo Lagi?)

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini