Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung, Zaskia Sungkar: I'm Coming

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 33 1791240 hadiri-pernikahan-laudya-cynthia-bella-di-bandung-zaskia-sungkar-i-m-coming-B6GC8zKHGX.JPG Zaskia Sungkar (foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diketahui akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka di kota Bandung, Jawa Barat. Sejumlah sahabat Bella yang sudah sempat hadir pada akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2016 kemarinpun diketahui kembali datang.

Sebut saja istri dari Irwansyah, Zaskia sungkar, yang diketahui kembali menghadiri pernikahan Bella dan Emran. Bahkan disela-sela kesibukannya melakukan promo sebuah merek telepon genggam, ia tetap menyempatkan diri untuk hadir dan diiringi oleh petugas patwal.

(Baca Juga: Komentari Verrell Bramasta "Anak Durhaka", Brandon Salim: Enggak Ada Masalah Sih!)

(Baca Juga: FOTO: Resmi Jadi Istri Kenji Hamada, Kebaya Fitri Ayu Bikin Pangling)

"Sekarang langsung bergegas ke Bella, i'll see you darling. Kalau enggak dipecat ya, tahan, i'm coming," ungkap Zaskia sungkar dalam akun Instagram Storiesnya.

Kurang lebih satu jam lalu, kakak kandung dari Shireen Sungkar tersebut mulai bergegas menuju Bandung dengan pengawalan petugas polisi. Padahal ia baru saja menghadiri acara tur peluncuran sebuah tipe baru telepon genggam yang berlangsung di Depok, Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan berlangsung di Hotel Intercontinental, Dago, Bandung, Jawa Barat, pada pukul 17.00 wib hingga pukul 21.30 wib. Acara tersebutpun dikabarkan tertutup untuk umum dan hanya bisa dihadiri oleh tamu yang memiliki invitation card.

(Baca Juga: "Si Cakep MJ" Balik Lagi, Baim Wong dan Vebby Palwinta Isyaratkan Konflik?)

(Baca Juga: Sederhana dan Hanya Digelar di Rumah, Ulang Tahun Istri Indro Warkop Tetap Romantis)

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini