Sekuel Fantastic Beasts Cari Sosok Dumbledore Muda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Juni 2017 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 07 206 1709430 sekuel-fantastic-beasts-cari-sosok-dumbledore-muda-xriIPSqRk0.jpg Albus Dumbledore (Foto: ETOnline)

LOS ANGELES – Para penggemar dunia sihir Harry Potter tentunya akan langsung teringat sosok tua berambut dan berjanggut putih ketika mendengar nama Dumbledore. Saat ini, Warner Bros tengah mencari aktor muda untuk memerankan Dumbledore muda yang akan tampil dalam film sekuel Fantastic Beasts.

Tak hanya itu saja, pihak studio juga akan mencari aktor berusia 16-18 tahun untuk karakter Gellert Grindelwald. Dalam film pertamanya, Grindelwald tua sudah diperankan oleh Johnny Depp.

Dilansir Entertainment Weekly, Rabu (7/6/2017), dalam series Harry Potter karya JK Rowling, kita mengetahui bahwa Dumbledore dan Grindelwald adalah teman dekat saat masih muda sebelum akhirnya pertemanan tersebut hancur. Grindelwald telah memperlihatkan aksi jahatnya di era 1920-an pada film Fantastic Beasts.

Sementara untuk pemeran Newt Scamander, Leta Lestrange, dan karakter baru bernama Sebastian, Warner Bros mencari aktor yang lebih muda. Usia sekira 13-16 tahun dibutuhkan untuk mengisi tiga pos kosong tersebut.

Fantastic Beasts adalah kisah petualangan baru dari dunia sihir Harry Potter di mana Newt Scamadner (Eddie Redmayne) berjuang mengumpulkan makhluk-makhluk sihir buas.

Scamander akhirnya menulis sebuah buku yang kemudian dipelajari oleh Harry Potter di sekolahnya, Hogwarts.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini