FOTO: Sweet Banget, Gigi Hadid Berikan Hadiah Keren untuk Lady Gaga

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 08 33 1791118 foto-sweet-banget-gigi-hadid-berikan-hadiah-keren-untuk-lady-gaga-JyoziX5VRt.JPG Lady Gaga Pakai Topi Kupluk Pemberian Gigi Hadid (foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES - Lady Gaga dapat bernapas lega setelah tahu banyak orang yang masih peduli dengannya. Tak tanggung-tanggung, perhatian itu pun berasal dari seorang megabintang sekelas Gigi Hadid.

Lady Gaga mengungkap ia mendapatkan hadiah dari kakak Bella Hadid tersebut melalui Instagram, Minggu (8/10/2017). Hadiah itu berupa sebuah topi kupluk (beanie hat) hitam dengan tulisan ‘GIGI HADID’ berwarna merah di depannya. Jika menuruti penjelasan Lady Gaga, beanie hat itu diciptakan salah satu desainer ternama.

(Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!)

(foto: Instagram/@ladygaga)

“Terima kasih @gigihadid & @tommyhilfiger atas hadiah yang sangat baik ini di waktu-waktu pemulihanku. Ini gayaku banget, dan sangat keren. Kombinasi favoritku. #tommyxgigi,” tulis Lady Gaga.

(Baca Juga: So Sweet, Song Hye Kyo Siap Berbagi Segalanya pada Song Joong Ki)

Ia juga mendapatkan beberapa hadiah dari pihak lain. Namun, Gigi pun menunjukkan kepeduliannya kepada kondisi yang tengah dihadapi Lady Gaga. Ucapan manis juga dituliskan Gigi di profil Instagramnya, @gigihadid.

”Bahkan saat sedang pemulihan, kamu menyemangati orang lain, @ladygaga. Butuh keberanian dan kekuatan untuk memberitahu apa yang tengah kamu hadapi (in real time!), apalagi kamu tidak mengurung diri. Terima kasih. Kamu membantu dan menginspirasi banyak orang! ❤️ #notalone,” tulis Gigi.

Sang Mother Monster sempat mengungkap bahwa dirinya menderita fibromyalgia. Fibromyalgia adalah sebuah kondisi medis yang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa di seluruh tubuh, dan sulit untuk didiagnosis. Kondisi itu tidak cukup dengan penaganan fisik medis, namun membutuhkan ketenangan pikiran karena rasa sakit yang dialami justru diperkuat oleh reseptor di otak.

(Baca Juga: Unfollow Vebby Palwinta, Baim Wong Jomblo Lagi?)

Maka dari itu, Lady Gaga mengundurkan diri dari berbagai kegiatan manggung, dan fokus untuk penyembuhannya sendiri melalui berbagai sesi meditasi. Sementara itu ia jadi lebih awas mengenai kesehatannya sendiri, terutama ketika salah satu sahabatnya, Sonja Durham Dubois, meninggal karena kanker payudara.

Hari ini, Minggu (8/10/2017) adalah hari ulang tahun Sonja, sehingga Lady Gaga turut mengucapkan selamat kepada mendiang sahabatnya itu.

(foto: Instagram/@ladygaga)

“Selamat Ulang Tahun untuk mendiang sahabatku @sonjad7777 Sonja Durham Dubois. Bulan #breastcancerawareness ini sangat penting. Bagikan cerita bagaimana kalian bisa selamat dan rencana-rencana pengobatan kalian dengan orang lain. Kanker tiap orang itu beda, tapi semakin banyak kita berbicara dan berbagi, semakin banyak yang kita pelajari. 💕🌸 Aku tidak bisa berkata-kata untukmu, hanya tangisan dan impian. & Aku tahu kamu mengurusi Haus of Gaga dari Surga,” tulis Lady Gaga.

(Baca Juga: VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta)

(fid)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini