nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brooklyn Beckham Cium Mesra Chloe Grace Moretz, Balikan?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 08 Oktober 2017 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 08 33 1791108 brooklyn-beckham-cium-mesra-chloe-grace-moretz-balikan-7wAuEcZ62B.JPG Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz (foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Putra pertama dari pasangan David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham dikabarkan kembali dekat dengan Chloe Grace Moretz. Keduanya memang sempat menjalin asmara pada tahun 2016 meski akhirnya putus pada musim panas.

Rumor balikan Brooklyn dan Chloe semakin kuat setelah keduanya terlihat nonton bareng sebuah pertandingan rugby di Dublin, Irlandia. Brooklyn datang menemani Chloe bersama dua kakaknya, Trevor dan Colin.

(Baca Juga: So Sweet, Song Hye Kyo Siap Berbagi Segalanya pada Song Joong Ki)

(foto: Instagram/@chloegmoretzthrowbacks)

Dari unggahan video Instagram Chloe, Brooklyn terlihat menciumnya di satu kesempatan. Sebuah ciuman mesra nan panjang di pipi pemain film Neighbors: Sorority Rising tersebut menandakan bahwa percikan cinta kembali tumbuh di antara keduanya.

(Baca Juga: Dituduh Memerkosa dan Sempat Dipenjara, Rapper Nelly: Aku Tak Bersalah!)

Chloe sendiri memang saat ini sedang berada di Irlandia untuk syuting film terbarunya, The Widow. Kendati demikian, baik Chloe dan Brooklyn belum memberikan konfirmasi langsung atas hubungan mereka saat ini.

(Baca Juga: VIDEO: Berbarengan dengan Laudya Cynthia Bella, Fitri Ayu Gelar Pernikahan di Jakarta)

(foto: Instagram/@chloegmoretzthrowbacks)

Seperti diketahui, pasca memutuskan hubungan pada September 2016 silam, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali memperlihatkan kedekatannya beberapa waktu belakangan, seperti yang terlihat pada foto yang diunggah dalam akun Instagram pria 18 tahun itu.

(Baca Juga: VIDEO: Foto Poligami Ustadz Arifin Ilham Tuai Kontroversi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini