Share

Banyak Orang Baper, Project Pop Fokus Usung Tema Percintaan

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Minggu 08 Oktober 2017 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 07 205 1790663 banyak-orang-baper-project-pop-fokus-usung-tema-percintaan-0z0QmxUpRa.jpg Project Pop (Foto: Instagram)

JAKARTA - Grup musik Project Pop tak betah lama-lama berdiam diri. Mereka tengah mempersiapkan karya terbaru mereka. Grup musik asal Bandung, Jawa Barat ini fokus pada topik percintaan sesuai kecenderengun anak muda masa kini.

- Baca Juga: Daan Terharu Kenang Kelucuan Bareng Oon 'Project Pop'

Tema dalam single kali ini dicetuskan oleh Tika, sementara penulisan lagu digarap Yossi Project Pop sendiri. Mereka pun masing-masing melihat pengalaman kaula muda saat menghadapi masalah percintaan khususnya saat sedang patah hati.

"Bocorannya adalah judulnya Kalahkan Dengan Cinta. Sebenernya yang bikin lagu ini adalah saya yang bikin lagunya tapi yang ngusulin tema nya itu adalah Tika," kata Yossi dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, tetap pesan positiflah yang menjadi inti dari single Project Pop kali ini. Dalam setiap liriknya menyiratkan kalimat berbau motivasi untuk membuat rasa sakit karena patah hati menjadi semangat untuk terus menatap masa depan.

"Karena kan sekarang banyak orang yang baper nih kalo putus cinta bawaannya kalo di video-video pendek di Instagram nangis gitu kan, dan itu orang suka banget ekspresi orang nangis. Bagaimana kalau kita bikin sesuatu yang berbeda, you know lo nangis tapi lo kalahkan dengan cinta maksudnya let it go maksutnya apapun yang sudah terjadi ya sudahlah bersyukur saja nantikan pasti ada yang baik gantiin jadi ke lebih pesan positif. Karena kita emang dari dulu emang harus positif pesannya," tambahnya.

Beberapa bulan yang lalu penggarapan video klip single terbaru Project Pop bahkan sudah selesai digarap. Tak tanggung-tanggung, grup musik pelantun tembang hits Kecil Tapi Hebat ini memilihi negara Australia sebagai lokasi syuting video klip.

"Single baru itu seharusnya pertengahan Oktober ini, sebenernya single nya udah ada kemarin sekalian syutingnya di sana gitu (Australia) cuma belum diedit aja karena di Cameo masih numpuk kerjaanya, karena yang ngerjain teman-teman dari Cameo juga tapi sih kita mau mulai ngeditnya minggu ini," pungkasnya.

- Baca Juga: Tika Panggabean 'Project Pop' Ajak Warga ke TPS untuk Sukseskan Pilkada

Dalam single terbaru ini, Project Pop tidak akan meninggalkan khasnya yang penuh dengan kelucuan. Sehingga, meskipun mengambil tema besar cinta, single kali ini tetap memberikan hiburan dan memicu tawa penonton juga pendengar lagunya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini