Image

Semangati Oon, Project Pop Ciptakan Lagu ''Cepat Sembuh''

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2017, 12:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 12 205 1589607 semangati-oon-project-pop-ciptakan-lagu-cepat-sembuh-me5aX0hUiy.jpg Project Pop (Foto: Instagram/Botikapanggabean)

JAKARTA - Penyakit diabetes yang diderita Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop membuatnya tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Butuh penanganan dan pengobatan khusus agar pria 44 tahun ini bisa kembali menjalani hari-harinya, dan ikut manggung bersama personel Project Pop yang lain.

Demi menghibur Oon, para personel Project Pop pun menghadiahi sebuah lagu berjudul Cepat Sembuh. Terbukti, setelah mendengar lagu tesebut, Oon pun menjadi lebih bersemangat untuk bisa sembuh dan menjalani aktivitasnya.

"Inginnya kan kita sesering mungkin jengukin Oon, tapi itu tidak gampang. Harus ada waktu kosong. Nah, karena kita ingin supaya Oon juga merasakan kehadiran kita selalu, ya dibikin lagu sekaligus video klipnya," ujar Yosi yang ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2017.

"Kita buatkan lagu buat Oon judulnya 'Cepat Sembuh'. November kita kasih sama Oon. Puji Tuhan lagu tersebut ada dampaknya buat Oon. Jadi lebih semangat," sambungnya.

Lebih lanjut, Yosi sendiri senang ketika mendengar Oon menyukai lagu dan video klipnya. Terlebih, lagu tersebut juga dijadikan obat rindu Oon pada teman-temannya di Project Pop.

"Istrinya juga bilang Oon sering nonton videonya. Kita senang karena bisa memberikan itu, yang jadi obat kerinduan buat dia juga. Kata-katanya juga kurang lebih, kata-kata yang kita akan tanyakan pada saat kita enggak bisa ketemu dia," tutup Yosi.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini