Share

VIDEO: Project Pop Ciptakan Lagu untuk Oon

Sumarni, Okezone · Rabu 02 November 2016 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 02 205 1530833 video-project-pop-ciptakan-lagu-untuk-oon-u2jbyNj6HQ.jpg

JAKARTA - Project Pop meluncurkan single terbaru yang khusus dipersembahkan untuk salah satu personelnya, Muhammad Fachroni (Oon) yang sedang sakit. Lewat akun instagramnya, Project Pop mengunggah cuplikan lagu yang diberi judul "Cepat Sembuh".

"Sebuah lagu dari @project.pop.... CEPAT SEMBUH. Cepat sembuh, yes we miss you Onces!," tulis Project Pop di Instagram, Selasa malam (01/11/2016).

Lagu yang diciptakan Yosi tersebut berisi lirik-lirik yang ceria untuk menyemangati Oon agar lekas pulih dan bisa segera kembali ke panggung hiburan bersama anggota Project Pop yang lain.

Sebagai informasi, Oon mengidap penyakit diabetes yang berujung pada komplikasi jantung hingga mengakibatkan gagal ginjal. Bahkan belum lama ini, Oon sempat koma dan menginap di ruang Intensive Care Unit (ICU). Karena hal ini, Oon memutuskan rehat dari semua kegiatan Project Pop.

Setelah mengumumkan single Cepat Sembuh, para penggemar grup yang digawangi Udjo, Yosi, Odie, Tika, Gugum dan Oon ini langsung membanjiri instagram mereka dengan doa.

"Project pop Oon get well soon.... tanpa kamu kurang seru.... aku besar dengan lagu persahabatan project pop.... I'm having fun with friends sampai ingat lah hari ini... tetep semangat aku akan menunggu kalian berkarya bersama," tulis @liesusan.angels

"Enak banget lagunya. Dan lekas sembuh semoga Allah swt,mengangkat penyakitnya.amin semangat om Oon," imbuh @iririrwan

"Semoga oon cepat sembuh n bisa meramaikan projectpop lagi.. we all miss u..," ungkap @srireni

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini