Jadi Mahasiswi, Prilly Latuconsina Miliki Kenangan Pertama dengan Ibu Kantin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1790473 jadi-mahasiswi-prilly-latuconsina-miliki-kenangan-pertama-dengan-ibu-kantin-2OokxrBqnj.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina kini sedang menjalani peran barunya sebagai seorang mahasiswi. Ia pun mengaku senang bisa kembali menempuh pendidikan disalah satu kampus di Jakarta.

"Senang (jadi mahasiswa). Aku lagi senang-senangnya banget nih kuliah. Kalau enggak kuliah tuh aku rasanya pengin cepat-cepat hari Senin gitu, karena lagi senang-senangnya nemu teman baru, lagi senang-senangnya dapat tugas, jadi kan kayak punya tanggung jawab baru," ujar Prilly yanh ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2017).

(Baca Juga: Gara-Gara Tuduhan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dapat Banyak Ancaman dari Fake Account )


Sebagai seorang artis, wanita 20 tahun ini tentu selalu menjadi pusat perhatian dari orang-orang sekitarnya. Bahkan ia mengaku sering kali dimintai foto oleh teman-temannya dikampus, juga ibu-ibu penjual di kantin kampusnya.

Tak hanya itu, banyaknya pengalaman Prilly di dunia entertain membuatnya sering kali dimintai tolong untuk mengerjakan tugas. Ia pun mengaku senang saat dimintai tolong lantaran dirinya merasa dipercaya dan mampu untuk membantu mengerjakan tugas tersebut.

"Kalau yang minta foto sih pasti ada, yang minta bantuan untuk ngerjain tugas juga ada. Cuma aku jadinya senang gitu, karena kalau ada orang yang minta tolong ke aku tuh aku senang, berarti orang itu melihat aku mampu untuk melakukan itu dan melihat aku bagus," ungkapnya.

"Ada beberapa orang yanh minta bantuan aku mengerjakan tugas, karena mungkin aku sudah bekerja di bidang ini kan, jadi mereka minta tolong, dan aku senang, karena dipercayakan artinya. Terus juga aku suka dibecanda-becandain sama dosen, suka dimintain foto sama ibu-ibu kantin, itu malah lucu sih," sambungnya.

(Baca Juga: Bikin Grup Band Baru, Mantan Vokalis D'Bagindas Konsisten di Jalur Metal, Melayu Total)


Sementara itu karir keartisan Prilly tidak membuatnya mendapatkan keistimewaan dari pihak kampus. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya dan mahasiswa lain mendapatkan hak dan kewajiban yang sama.

"Semua sih sama saja ya aku di kampus enggak dibeda-bedain, pokoknya semuanya sama," tuturnya.

"Kalau kayak fasilitas spesial itu enggak ada, aku mendapatkan hak dan kewajiban yang sama seperti mahasiswa lain," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini