Share

Bikin Grup Band Baru, Mantan Vokalis D'Bagindas Konsisten di Jalur Metal, Melayu Total

Sumarni, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 205 1788993 bikin-grup-band-baru-mantan-vokalis-d-bagindas-konsisten-di-jalur-metal-melayu-total-UhpjirQVpd.jpg BIAN Gindas (Foto: Dahsyat)

JAKARTA - Genre musik melayu sempat meraih popularitas tinggi di era awal 2000-an. Band-band baru pun bermunculan dengan mengangkat konsep serupa. Salah satu di antaranya adalah grup musik BIAN Giandas yang ternyata tetap konsisten mengusung aliran melayu disetiap karya lagu yang dihasilkan.

Band dengan empat anggota termasuk Bian (vokal), Ardhi (gitar), Adjie (bass) dan Safir (drum) ini juga mengungkap untuk proyek ke depan masih akan menggunakan genre melayu. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh mereka kepada Okezone di Komplek MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Sudah Berpisah, Rossa dan Yoyo Tetap Didik Anak secara Bersama)

(Baca Juga: Produser Na Young Suk Blak-blakan soal "Kenyamanan" dengan Lee Seo Jin)


"Genre single berikutnya tetap melayu. Kita ini kan metal, melayu total," ujar Bian lantas tertawa.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu ke depan, grup yang dibentuk sejak 2014 ini memang fokus menggarap single terbaru. Usai tur konser keliling Indonesia, Bian cs ini telah siap kembali meramaikan industri hiburan Tanah Air dengan lagu teranyar.

"BIAN Gindas sekarang kesibukannya kemarin habis tur selama dua bulan kita di luar (daerah). Jadi yah kerjasama sama salah satu produk. Sekarang lagi proses bikin single baru, tapi ada single terbaru juga untuk soundtrack sinetron," sambungnya.

Materi lagu berikutnya pun rupanya telah dirampungkan oleh Bian. Mantan vokalis band D'Bagindas ini hanya tinggal memilah lagu mana yang sekiranya tepat untuk segera dirilis.

(Baca Juga: Dinilai Makin Gendut, Audy Item: It's My Body, I'm Fine)

(Baca Juga: Rangkum Perubahan Hidup dan Karier, Andien Aisyah Rilis Album 'Metamorfosa')

"Single terbaru masih sounding-sounding. Cuma kita udah nyiapin yang Insya Allah nanti dipilih sama produser. Kemauan bapak ini Insya Allah sama apa yang kita pilih. Kalau lagu kita aman," jelasnya.

Sama seperti beberapa single yang telah diluncurkan sebelumnya, Bian menyebut konsep yang diangkat oleh band-nya nanti masih seputar asmara. BIAN Gindas masih ingin menciptakan lagu-lagu bertemakan romantis bagi setiap pasangan.

"Iya tetap temanya tentang cinta. Engga jauh dari menyayangi, bersyukur menemukan tambatan hati yang luar biasa," imbuhnya.

Sayang, saat disinggung kapan single terbarunya diperkenalkan kepada publik, Bian hanya meminta doa agar dapat segera comeback.

"Pokoknya doain aja yah," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini