nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Tuduhan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dapat Banyak Ancaman dari Fake Account

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1788992 gara-gara-tuduhan-hina-panglima-tni-nikita-mirzani-dapat-banyak-ancaman-dari-fake-account-9xDshHbGbN.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani mendapatkan perilaku kurang menyenangkan usai dituduh melakukan penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Hal itu disampaikan Nikita saat menggelar sesi jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta.

"Karena Niki taruh nomor telepon di Instagram, mereka ngancam," ucap Nikita Mirzani.

(Baca Juga: 6 Tahun Lebih Muda, Chris Hemsworth Akui Istrinya sebagai Pahlawan)

(Baca Juga: Bukannya Senang, Marsha Aruan Malah Risi Disebut Mirip Shandy Aulia hingga Raisa)

Selain mendapat ancaman via telepon, Nikita Mirzani juga menerima perlakuan serupa di laman Instagram pribadinya. "Banyak. Sempat ada yang lewat DM juga. Kayaknya mereka niat banget gitu bikin fake account Instagram banyak," tuturnya.

Melihat banyaknya ancaman yang meneror laman Instagram, Nikita Mirzani sempat mengambil tindakan dengan memblokir akun-akun terkait. Sayang, banyaknya akun yang mengirim ancaman membuat Nikita memilih mengabaikan hal tersebut.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan usai postingan bernada penghinaan terhadap Panglima TNI muncul di laman Twitter-nya.

(Baca Juga: Anak Jadi Tentara AS, Andy '/rif': Dia Lebih Kuat dari Bapaknya)

(Baca Juga: Penasaran dengan Wajah Bang Napi Tanpa Topeng, Ini Sosoknya)

Buntut dari keberadaan postingan itu, Nikita dilaporkan ke Polda Metro Jaya siang tadi oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis. Beruntung, polisi menolak laporan itu lantaran dinilai tidak cukup bukti.

Sementara mengenai postingan tersebut, Nikita Mirzani sudah memberikan bantahan. Nikita berdalih, ia sudah tidak menggunakan Twitter dalam waktu yang cukup lama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini