Nah Lho! Shah Rukh Khan Tolak Disamakan dengan Salman Khan...Kenapa Ya?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1790304 nah-lho-shah-rukh-khan-tolak-disamakan-dengan-salman-khan-kenapa-ya-BNXcDTzURG.jpg Salman Khan dan Shah Rukh Khan (foto: Ibtimes)

NEW DELHI – Shah Rukh Khan dan Salman Khan boleh saja bersahabat. Keduanya sama-sama dilabeli sebagai aktor-aktor terbaik yang pernah dimiliki Bollywood. Tapi, Shah Rukh Khan tak mau disamakan dengan sahabat dekatnya itu.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Shah Rukh Khan mengungkapkan keengganannya disamakan dengan Salman. Bapak tiga anak itu juga tak mau disamakan dengan rekan seangkatannya yang lain, Akshay Kumar.

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Berikan Surprise saat Rayakan Ulang Tahun Ibunda di Singapura)

“Mereka (Salman dan Akshay) bersama berada di level yang berbeda (denganku) dan aku bahkan tak berkompetisi dengan mereka,” kata Shah Rukh Khan seperti dikutip dari IBTimes, Jumat (6/10/2017).

Topik tentang selevelnya Shah Rukh Khan dengan Salman Khan dan Akshay Kumar datang setelah bintang Dilwale itu ditunjuk menjadi host program TED Talk versi India, Nayi Soch. Talkshow ini menandai comeback Shah Rukh Khan ke layar kaca India.

(Baca Juga: Posting Foto Berempat, Aksi Istri Pertama Ustadz Arifin Ilham Tuai Pujian)

Selagi Shah Rukh Khan melakukan comeback ke layar kaca setelah bertahun-tahun fokus bermain film, tidak demikian Salman dan Akshay yang selalu punya proyek di TV setiap tahunnya. Seperti diketahui, Salman sukses besar dengan program TV Bigg Boss yang dipandunya.

Terkait pertanyaan itu, Shah Rukh Khan mengaku tak pernah menolak untuk tampil di layar kaca memandu sebuah acara. Dia hanya perlu menunggu waktu dan bayaran yang pas untuk bisa menjadi host sebuah acara TV.

“Tak ada pertanyaan untuk menjadi seorang host acara X atau Y atau Z. Aku pikir semua program yang dipandu oleh semua bintang film pasti punya sesuatu yang menarik untuk diberikan,” tutur suami Gauri Khan tersebut.

(Baca Juga: Undangan Tersebar di Internet, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bakal Gelar Resepsi di Bandung)

Ia melanjutkan, “Tapi, aku tidak pernah didekati untuk (memandu) sebuah acara seperti itu. Jadi, aku tidak tahu, jika aku kosong dan jika uangnya oke.”

Apakah ini berarti Nayi Soch memberikan bayaran yang tinggi pada Shah Rukh Khan hingga dia mau menjadi host? Jawabannya, tidak.

“Terkait itu, untuk TED Talks, aku tidak meminta bayaran seperti semua artis lain meminta bayaran untuk acara lain. Yang satu ini datang dari hati,” ujar Shah Rukh Khan.

(Baca Juga: Putranya Pakai Kostum Elsa 'Frozen', Megan Fox: Tak Ada Aturan di Rumah Ku!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini