Ayu Ting Ting Berikan Surprise saat Rayakan Ulang Tahun Ibunda di Singapura

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1790295 ayu-ting-ting-berikan-surprise-saat-rayakan-ulang-tahun-ibunda-di-singapura-zvmcr5hPGx.JPG Ayu Ting-Ting dan Keluarga (foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Tepat 4 Oktober 2017 kemarin, ibunda pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, merayakan hari pertambahan usianya. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang hanya dirayakan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, kali ini Ayu Ting Ting mengajak serta keluarganya untuk berlibur sembari nerayakan ulang tahun sang ibunda di Singapura.

Ayu Ting Ting diketahui mengajak serta, keluarganya berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, ke Bandara Changi, Singapura, pada 4 Oktober 2017 pagi. Malamnya, ia beserta anak, adik, serta saudaranya memberikan kejutan untuk sang ibunda dengan membawa sebuah kue.

(Baca Juga: Posting Foto Berempat, Aksi Istri Pertama Ustadz Arifin Ilham Tuai Pujian)

(foto: Instagram/@ayutingting92)

"Surprise iya, beberapa kali. Biar seru saja sebenarnya. Ibu juga kan enggak tahu. Jadi memang kita iseng saja, kita beli kue di sana, malamnya di-surprise-in," ungkap Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Tak hanya itu, Ayu dan keluarga bahkan sempat memberikan kejutan untuk ibunda saat tengah menaiki perahu dengan latar belakang pemandangan malam kota Singapura. Ia juga diketahui kembali menyenangkan keluarganya dengan membawa mereka bermain di Universal Studio.

(Baca Juga: Ogah Kuliah di Luar Negeri, Prilly Latuconsina: Aku Punya Tanggung Jawab Banyak Banget di Sini)

"Terus di perahu juga kasih surprise buat ibu. Jadi seru-seruan sajalah. Biar ada momen yang seru," tuturnya.

(foto: Instagram/@ayutingting92)

Mengenai perayaan ulang tahun sang ibunda di Singapura, Ayu Ting Ting mengaku memang sudah merencanakan hal tersebut sejak jauh hari. Beruntungnya ia memiliki cukup waktu senggang untuk bisa ikut merayakan ukang tahun ibundanyabyang ke 45 tahun.

(Baca Juga: Undangan Tersebar di Internet, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bakal Gelar Resepsi di Bandung)

"Enggak (spontan) sudah di rencanain dari beberapa bulan lalu. Karena kalau spontan kan enggak mungkinkan. Karena waktunya, Alhamdulillah kerjaan saya juga ada. Jadi harus dicari waktu yang tepat, dan ahirnya dapat kemarin," paparnya.

Sementara itu kepergian pelantun Sik Asik tersebut ke Singapura selama 2 hari 1 malam ia akui kurang membuatnya puas. Akanbtetapi iabtetap bersyukur lantaran bisa membahagiakan wanita yang telah melahirkannya.

"Kalau ditanya puas, ya belum ya. Karena kan cuma dua hari doang. Saya cuma semalem nginep. Tapi ya lumayan lah," tandasnya.

(Baca Juga: Proses Perceraian Masih Berlangsung, Inikah Sosok Kekasih Baru Ibnu Jamil?)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini