nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhiri Masa Duka, Brad Pitt Kembali Bekerja, Kali Ini dengan Kostum Astronot

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 06:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1789791 akhiri-masa-duka-brad-pitt-kembali-bekerja-kali-ini-dengan-kostum-astronot-tKexvuthlX.jpg Brad Pitt (Foto: Daily Mail)

LOS ANGELES - Setelah kabar kematian neneknya beberapa minggu lalu, Brad Pitt ketangkap basah kamera mulai bekerja lagi dengan kostum astronot di sebuah pedesaan, Baker, California.

Berdasarkan foto-foto yang terpampang di Daily Mail, Kamis 5 Oktober 2017, aktor 53 itu tampak fokus dengan setelan kostum astronotnya dan naskah di tangannya. Mantan suami Angelina Jolie itu terlihat kurus saat sedang mengerjakan film thriller yang akan datang.

(Baca Juga: Masuk Nominasi MTV EMA 2017, Raisa Senang Bukan Kepalang)

(Baca Juga: Kamera Mahal Hilang, Dhea Annisa Akhirnya Lapor Polisi)

Bukan hanya terlihat kurus, mantan bintang Fury itu juga nampak tua dan lelah. Selama syuting di daerah panas itu, Brad juga nampak mengenakan pakaian terang demi menghindari matahari menembusi kulit.

Setelan kostum astronot yang dipakai Brad Pitt sendiri merupakan bagian dari syuting film Ad Astra yang rencananya akan tayang pada 2019.

Ad Astra mengisahkan tentang insinyur Corps Angkatan Darat, Roy McBride yang diperankan Brad Pitt dalam pencarian intergalaksi untuk menemukan sang ayah, Clifford yang menghilang dalam sebuah misi mencari kehidupan asing pada 20 tahun lalu.

(Baca Juga: Keseruan Eric dan Andy 'Shinhwa' Adu Masak di 3 Meals A Day)

(Baca Juga: Baru Berusia 5 Tahun, Anji Akui Putranya Sudah Kritis dan Cerewet)

Untuk mengambil set di ruang angkasa sendiri dilakukan di kota kecil Baker dengan gurun pasir yang hanya memiliki penduduk sebanyak 735 orang.

Untuk film itu, Brad akan berbagi layar dengan veteran film seperti Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland. Selain itu, ada pula bintang yang tengah naik daun dan nominator Oscar 2017, Ruth Negga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini