Pegang Senjata Asli di Merah Putih Memanggil, Restu Sinaga Akui Sempat Kikuk

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 33 1789782 pegang-senjata-asli-di-merah-putih-memanggil-restu-sinaga-akui-sempat-kikuk-HB1k6Xqwc9.jpg Restu Sinaga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Restu Sinaga rupanya terlibat dalam sebuah proyek film yang dimana bergenre action dengan semangat nasionalisme berjudul Merah Putih Memanggil. Bahkan dalam film tersebut mengharuskan dirinya memegang senjata api.

Aktor 43 tahun ini merasa begitu kaku ketika memegang senjata tersebut. Maklum senjata api yang dipegang oleh Restu memanglah bukan senjata api replika melainkan senjata api asli.

(Baca Juga: Putus dengan Audy Marissa, Rayn Wijaya Tepis Adanya Orang Ketiga)

(Baca Juga: Ssstt! Diam-Diam Aurel Hermansyah Bakal Luncurkan Album)

Namun untuk menghilang rasa kakunya tersebut, dirinya sempat melakukan sebuah pembelajaran terlebih dahulu bagaimana menggunakan senjata.

"Kalau pegang senjata (dalam film ini) training dulu di Cijantung. Awalnya agak kaku ya (pegang senjata). Tapi tetap latihan aja sih," tutur Restu Sinaga saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, dalam film Merah Putih Memanggil ini, Restu Sinaga akan beradu akting bersama Ariyo Wahab, Prisia Nasution, Maruli Tampubolon dan anggota TNI lainnya. Dalam film ini pun ia akan berperan sebagai seorang teroris bersama Aryo Wahab.

(Baca Juga: HUT TNI: Maruli Tampubolon Salut dengan Kekuatan dan Integritas TNI)

(Baca Juga: FOTO: Unggah Pose Bareng, Benarkah Vadie Akbar dan Sheryl Sheinafia Sudah Setahun Pacaran? )

Tapi, rupanya dalam film ini membuat seorang Restu Sinaga senang lantaran terlibat langsung dengan para anggota TNI. Alhasil pria kelahiran 21 September 1974 ini malah ketagihan dalam proyek film yang berhubungan dengan nasionalisme lainnya.

"Suka banget (sama film ini), gue sih pengin ikut project nasionalisme. Gua sangat bersyukur," tukasnya.

Sekadar informasi, film Merah Putih Memanggil bercerita tentang upaya penyelamatan yang dilakukan anggota Kopassus terhadap para sandera yang disekap oleh teroris. Kita pun akan disuguhkan aksi-aksi para anggota elite TNI dalam menumpas teroris.

Film ini akan digarap sutradara Mirwan Suwarso. Sementara untuk naskah skenarionya ditulis oleh TB Silalahi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini