nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ssstt! Diam-Diam Aurel Hermansyah Bakal Luncurkan Album

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 05 205 1789017 ssstt-diam-diam-aurel-hermansyah-bakal-luncurkan-album-oWqhWfSHrP.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA – Putri penyanyi kondang Anang Hermansyah yakni Titania Aurelie Hermansyah atau lebih akrab disapa Aurel Hermansyah, diam-diam bakal merilis album terbarunya lho. Meski kini dirinya terlihat mempunyai kemampuan dalam bidang lain, seperti DJ (Disc Jokey), Aurel tetap memilih bernyanyi.

Sebagai bocoran gadis 19 tahun ini akan merilis album keduanya di tahun depan. Memang sebelumnya diketahui, Aurel pernah merilis album perdananya pada 2010 lalu, yang diberi nama Tanpa Bintang. Sebagai jalan pembuka untuk albumnya nanti, Aurel akan mengeluarkan single terbarunya dalam waktu dekat. Namun sayang, Aurel masih belum bisa memberi tahu lebih lanjut soal karyanya nanti.

(Baca Juga: Kenang sang Nenek, Gloria Jessica Garap Video Klip di Panti Jompo)

(Baca Juga: Setelah Indonesian Idol, Teddy Siap Eksis Terjun ke Industri Musik Tanah Air)

 

“DJ memang beda banget sama nyanyi, tapi aku tetap bakal fokus di nyanyi kok. Insya Allah mau keluarin lagu baru dalam waktu dekat. Tahun depan juga kalau udah banyak lagunya mau keluarin album,” kata Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal lagu-lagu yang akan dikeluarkannya pada album nanti, Aurel tampaknya masih enggan berbicara banyak. Menurutnya ini akan menjadi sebuah kejutan untuk para penggemarnya nanti.

“Masih rahasia, biar surprise,” lanjutnya sembari tertawa.

(Baca Juga: Cerita Legenda di Kampung Halaman, Alasan Nikita Willy Tertarik Main Film Horor)

(Baca Juga: Penuh Misteri, Resepsi Pernikahan Bella di Bandung Tertutup dan Ketat)

Selain pandai dalam olah vokal, rupanya Aurel juga diketahui pandai soal nge-DJ. Bahkan kepiawaiannya dalam hal nge-DJ tampak berbuah manis. Diakuinya bahwa tawaran job cenderung banyak.

“Alhamdulilah sampai sekarang ada(tawaran kerja nge-DJ). Antusias masyarakat kalau aku lagi perform di luar kota, selalu ramai. Jadi karena itu aku bisa lebih senang menghibur,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini