Ibnu Jamil Mengaku Enggan Datang di Sidang Mediasi Lanjutan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 05 33 1789461 ibnu-jamil-mengaku-enggan-datang-di-sidang-mediasi-lanjutan-SW6ETIwogH.jpg Ibnu Jamil dan Ade Maya (foto: Rima Wahyuningrum/Okezone)

JAKARTA - Biduk rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya tengah berada di ujung tanduk. Setelah gugatan cerai yang dilayangkan Ade gugur, Ibnu membalas dengan lemparan talak.

Pada hari ini, Kamis (5/10/2017) keduanya menggelar sidang mediasi pertama. Dalam sidang kali ini diketahui berjalan lancar selama kurang lebih satu jam lamanya.

(Baca Juga: HUT TNI: Anwar Sanjaya Berharap Kinerja Militer Semakin Meningkat)

"Masih dikasih kesempatan sampai tanggal 26 (Oktober). Masih dikasih kesempatan untuk bermediasi mudah-mudahan ada penyelesaian. Kedua belah pihak komunikasinya tetap bagus tidak ada ketegangan," ujar Agus Setiawan, selaku pengacara Ibnu Jamil.

Aktor dan mantan atlet voli tersebut dijadwalkan akan menjalani pembacaan hasil mediasi pada 26 Oktober 2017. Namun, Ibnu mengatakan bahwa ia tak menginginkan datang apabila adanya agenda sidang lanjutan

(Baca Juga: Lepas El Studi ke London, Maia Tulis Pesan Mengharukan)

"Jangan (datang agenda sidang lanjutan) dong. Masa datang terus," tegas Ibnu.

Sementara itu, pengacara juga belum memastikan apakah kliennya akan hadir dalam sidang lanjutan yang digelar pada akhir bulan ini.

(Baca Juga: Patah Hati! Niall Horan 1D Berkencan dengan Olympia Valance)

"Lihat besok (26 Oktober) kesibukannya (Ibnu)," tambah Agus.

Pada hari ini adalah pertemuan pertama Ibnu dan Ade dalam pengadilan. Sebelumnya, pada gugatan Ade mereka bergantian tidak hadir yang menyebabkan tuntutan gugur. Setelah Ibnu melakukan talak, keduanya baru hadir bersama.

(Baca Juga: HUT TNI: Rian D'Masiv Imbau Masyarakat Tingkatkan Kepercayaan Terhadap Militer)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini