nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Patah Hati! Niall Horan 1D Berkencan dengan Olympia Valance

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 16:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 05 33 1789429 patah-hati-niall-horan-1d-berkencan-dengan-olympia-valance-SLfY61SM3i.JPG Niall Horan (foto: Instagram/@niallhoran)

LONDON – Ribuan bahkan mungkin jutaan kaum hawa mengalami patah hati mendengar kabar terbaru dari Niall Horan. Selalu terlihat sendiri, member One Direction itu ternyata diam-diam sedang berkencan dengan aktris Olympia Valance.

Kencan rahasia Niall dan Olympia tersebut diketahui dari postingan Instagram aktris 24 tahun tersebut. Lewat postingannya di Insta Story, Olympia menyebut Niall dengan sebutan darlin alias sayang.

(Baca Juga: Waduh! Suzy dan Kim So Hyun Bertengkar di While You were Sleeping)

“Happy birthday darling @niallhoran,” tulis Olympia sembari mengunggah foto kencannya dengan Niall.

Dalam foto tersebut, Olympia dan Niall jelas sedang menghabiskan waktu senggang mereka bersama. Niall terlihat tampan seperti biasa, sedangkan Olympia tampil polos tanpa make up. Keduanya bersantai dengan rebahan di atas rumput hijau.

Dalam sebuah wawancara, Olympia mengungkap jika dia dan Niall memiliki hubungan yang cukup dekat. Olympia dan Niall akan saling menemui satu sama lain jika sedang mengunjungi negara yang bersangkutan.

(Baca Juga: HUT TNI: Rian D'Masiv Imbau Masyarakat Tingkatkan Kepercayaan Terhadap Militer)

“Kami cukup dekat. Aku menemuinya ketika aku pergi ke London dan dia menemuiku ketika di ke Oz (Australia),” ungkap Olympia kepada The Sun seperti dilansir Dailymail, Kamis (5/10/2017).

Olympia melanjutkan, “Kami sudah mengenal satu sama lain selama beberapa tahun sekarang. Dia jelas menghabiskan banyak waktu di Australia dengan sepupu-sepupunya.”

Olympia mengatakan jika belum lama ini dia dan Niall baru saja bertemu. “Kami baru bertemu di Australia dan kami terus bertukar pesan sejak itu dan yeah, kami sudah beberapa kali keluar bersama,” jelas Olympia.

(Baca Juga: Lepas El Studi ke London, Maia Tulis Pesan Mengharukan)

Kebersamaan Niall dan Olympia sejatinya sudah terlihat sejak tahun lalu. Pada 2016, pasangan beda negara itu tertangkap kamera menonton pertandingan cricket bersama di Melbourne, Australia.

Meski sudah beberapa kali berkencan, tapi bintang serial Neighbours itu menolak menyebut dirinya dan Niall pacaran. Adik tiri Holly Valance itu masih melabeli dirinya single setelah putus dari sang mantan, Greg Cannell.

Di sisi lain, Olympia bukan lah wanita pertama yang digosipkan dengan Niall. Selama beberapa tahun ini, pelantun This Town tersebut kerap dikaitkan dengan wanita-wanita cantik dari berbagai profesi, termasuk Selena Gomez pada 2014 dan si cantik asal Belgia, Celine Helene Vandycke.

(Baca Juga: Terkuak! Saling Cuek Jadi Pokok Masalah Perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini