Ups, Meghan Markle dan Pangeran Harry Ketahuan Mesra-mesraan di Hadapan Publik

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 04 Oktober 2017 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 04 33 1788238 ups-meghan-markle-dan-pangeran-harry-ketahuan-mesra-mesraan-di-hadapan-publik-v35blInN2a.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Hubungan antara bintang Hollywood dengan seorang pangeran Inggris yaitu Meghan Markle dan Pangeran Harry selalu menjadi santapan para awak media. Apalagi, belum lama ini keduanya sudah tak malu-malu lagi bermesraan di muka publik.

Seperti peristiwa yang terjadi saat penutupan acara Invictus Games. Dalam acara itu, keduanya tertangkap basah sedang berciuman dan bermesraan. Momen itu, bahkan tertangkap dalam sebuah video. Demikian dilansir dari Mirror.

(Baca Juga: Keren! Alunan Musik Sumatera Membahana di Kennedy Center, Washington, DC)

(Baca Juga: Belum Menikah, Kekasih Rifky Balweel Sudah Ngebet Anak Perempuan)

Dalam video itu, nampak Pangeran Harry mengecup lembut pipi aktris Suits tersebut saat pasangan itu menyaksikan Bruce Springsteen menyanyikan hit klasiknya, Dancing In The Dark.

Saat mencium pipi Meghan, Pangeran Harry seperti lupa akan kehadiran kamera yang mengintainya.

Kemesraan di hadapan publik ini merupakan pertama kalinya dan memperkuat rumor bahwa mereka katanya akan bertunangan.

(Baca Juga: Disusul di Twitter, G-Dragon "Balapan" Followers dengan BTS)

(Baca Juga: Takjub Videonya Ditiru Hijabers, Shahrukh Khan: Wow!!)


Sebagai informasi, Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan mulai bertemu sejak Juni tahun lalu saat keduanya hadir bersama di sebuah acara publik untuk pertama kalinya. Selang beberapa bulan, rumor kencan mereka mulai terkuak pada bulan Oktober.

Aktris 36 tahun itu mengaku baru mengakui adik ipar Kate Middleton sebagai kekasihnya tersebut beberapa waktu lalu. Bahkan, Meghan tak malu saat mengakui dirinya dan sang kekasih sedang dimabuk cinta. "Kami pasangan dan kami sedang jatuh cinta," akunya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini